Teaser Motor Baru Honda, Rilis Tanggal 27 Agustus 2019 Nanti… Apa ya???

Warungasep.net – Gambar diatas adalah teaser produk baru Honda yang akan rilis tanggal 27 Agustus 2019 mendatang, terlihat nampak sebuah siluet bentuk tanki sepeda motor bergenre motor naked bike, namun tetap misterius… Kira-kira motor apa ya? Namun sebelumya perlu pemirsa ketahui jika motor baru Honda ini bukan rilis di Indonesia melainkan di luar negeri yaitu di Tiongkok.

Nah, gambar teaser selanjutnya bisa pemirsa lihat jika motor ini memiliki bang dengan kembang patern ala motor classic, terlihat juga motor ini akan pakai mud guard, dan di foto dibawah ini tampak motor ini memiliki lampu rem yang sepertinya sudah LED dengan shape setengah bulat, seperti konsep Honda Neo Sport Cafe pertama diperkenalkan tahun 2017 dulu.

Terlihat juga jika motor ini pakai stang model street naked bike… Menurut sumber dari media China yaitu Newmotor, pada teaser tersebut tertulis nama Sundiro Honda Product VI , dan yang menarik adalah pada produk ini untuk pertama kalinya ATPM Honda Tiongkok Sundiro menggunakan logo nama perusahaan mereka dan bersanding dengan nama besar Honda, jadi produk baru mereka nantinya akan memiliki 2 logo yaitu logo Sundiro dan juga logo Honda dibawahnya…

Mengenai motor apa yang akan dirilis ini memang cukup misterius, yag jelas motor ini kemungkinan akan pakai mesin entar 150cc atau bisa jadi 190cc yang common part dengan Honda CB190R 2019 .

Awalnya saya menebak jika motor ini adalah Honda CB190SS yang rilis awal tahun lalu, tapi jika melihat panel speedometernya sepertinya beda.

Bandingkan dengan punyanya CB190SS :

Walaupun sama-sama mengusung konsep panel speedometer full digital berbetuk bulat yang classic modern, tapi bentuknya berbeda. waahh…. tentunya penasaran juga nih tentang motor baru ini, hehe… Apakah ini sang calon produk retro modern global Honda di kelas 150cc? CB150SS gitu misalnya? mending, Kita tunggu saja nanti…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.