Perbandingan Antara Honda WinnerX New dan Winner Old, Jomplang !

Warungasep.net – Walaupun baru rilis beberapa hari lalu, tapi tak butuh waktu lama untuk Honda Vietnam mendistribusikan produk baru mereka yaitu Honda Winner X alias kembaran Supra GT Facelift kepada konsumennya. Sehingga banyak banget di media social yang eksis baik untuk foto, Video melakukan komparasi dan bahkan ak sedikit yang sudah dimodifikasi. Nah, diartikel kali ini saya akan bagikan beberapa foto hasil komparasi antara Honda Winner X dan Winner lawas atau versi sebelumnya untuk pemirsa yang penasaran bagaimana perbandingan keduanya saat berjejer bareng dalam satu frame foto.

Salah satu foto yang di unggah diatas memperlihatkan bagaimana tampilan samping,jelas keduanya memiliki ukuran dimensi fisik yang jomplang banget. Winner X lebih besar, lebih tinggi dan juga lebih berotot. Sedangkan Winner lawas tampak lebih ramping dan kurus.

Dari arah depan, kita bisa lihat kedua motor ini seperti layaknya berbeda pabrikan, padahal sama… Konsep desainnya berubah, pemirsa bisa lihat jika Winner lawas pakai headlamp di area stang dan lampu sein dibody depan. Naah, Winner X area stang pakai batok buta seperti motor skutik dan area headlamp pindah ke bagian tebeng depan, perubahannya dari semula single headlamp kini pakai model dual keen eyes seperti Honda CBR series.

Body belakangnya beda banget, tak hanya tinggi tapi Winner X tampil lebih sporty dengan desain yang lebih aerodinamis dengan tambahan lubang udara dibagian body samping.

Dan dibagian tail light jelas, Winner X tampil lebih sporty dengan model lampu rem dan lampu sein terpisah ditambah spakbor belakang model gantung yang terlihat Mogelook banget.

Perubahan knalpot yang lebih pendek dan lebih padat menambah kegantengan sang Winner facelifr Padahal Ukuran ban dan velg sebenernya baik Winner X dan Winner lawas sama aja, cuma yang membedakan adalah piringan cakram model wavi disc dan juga rem depan yang sudah pakai ABS, cekidot :

Untuk area mesin sepertinya tidak ada perubahan, sudah saya bahas di artikel sebelumnya ya, coba pemirsa cek lagi… Dan untuk emakin melengkapi, berikut ini saya tampilkan galeri foto perbandingan Honda Supra GTR facelift di Vietnam antara versi baru dan versi sebelumnya yang bersumber dari VN Review dan juga Honda Winner on Facebook Groups :

,’Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!