Galeri Foto Detail Honda ADV150, Aslinya Juga Cakep, Banget!!!

Warungasep.net – Biasanya, namanya sepeda motor itu kalo misal ganteng di Foto, istilahnya Fotogenic tapi kalo lihat aslinya, akan berbeda… Tapi, Produk baru AHM yaitu Honda ADV150 ini ternyata tak hanya cakep fotogenic tapi jika lihat aslinya, percaya deh lebih cakep, pake banget… Pasti gak akan nyangka jika skutik ini adalah skutik bermesin 150cc, aslinya memang begitu identik banget dengan mogenya yaitu si X-ADV 750cc.

Dimensinya memang agak lebih besar dibanding sodaranya, PCX150 tapi memiliki postur lebih tinggi, baik itu ground clearance, suspensi maupun jok nya yang sekitar 795mm. Ditambah area windshield yang dibuat tegak keatas membuat motor ini terkesan lebih Mogelook.

Bagian depan, memang terlihat mirip dengan X ADV, tapi jika dilihat aslinya shape headlampnya ini mirip dengan Moge adventure Honda Africa Twin, cuma dengan headlamp dual keen eyes yang lebih sipit dan lebih garang.

Pokonya area depan motor ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri, ditambah dengan tampilan cluster panel speedometer yang dikombinasikan dengan adjustable windshield juga handlebar baplang makin kuat aura motor adventure dari motor ini.

Oh ya saty lagi yang membuat motor ini tampak gagah adalah area belakang, stoplamp dengan siluet menyerupai hurup “X” ditambah dengan spakbor model gantung dan knalpot yang “ngaceng” menengadah keatas, jika dilihat dari belakang , pastinya akan sulit buat pemirsa untuk menahan godaan keseksian motor skutik yang dibandrol paling murag Rp. 33,5 jutaan ini.

Apalalagi jika membahas fitur seperti sebut saja kunci keyless yang dilengkapi alarm anti maling, power socket charger, bagasi luas 28 liter, tangki BBM 8 liter, ban tipe dual purpose suspensi belakang subtank, speedometer full digital yang futuristik, headlamp, stoplamp hingga lampu sein juga DRL serba LED, lampu hazzard, ESS, ISS hingga rem ABS akan membuat pemirsa sulit menolak untuk menahan godaan rayuan motor ini.

Apalagi jika menbahas soal mesin 150cc nya yang kerasa banget torsinya sesuai temanya sebagai motor beraura adventure, makin lengkap deh apa yang menjadi kelebihan skutik terbaru Honda ini.

Bagaimana dengan sensasi berkendara dengan motor ini? Itu akan saya bahas di Video serta artikel berikutnya, jadi untuk sementara saya akan bagikan beberapa galeri foto detail Honda ADV150 yang saya temui langsung saat di lokasi pengetesan di kawasan BSD Tangerang kemarin siang, selamat cekidot ehh menikmati (klik untuk memperbesar) :

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Melas, Honda ADV 150 dicat ala rigid metallic effect disebut plastiky, tapi mungkin benar? | Mengupas soal motor

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.