FIFGROUP Ajak Blogger, Vlogger dan Media Gathering ke GIIAS 2019

Warungasep.net – Tahun 2018 lalu, saya mengikuti keseruan Gathering FIFGROUP bersama Blogger dan Vlogger di Bandung Jawa Barat ( Baca : Galeri Foto dan Video Gathering Blogger dan Jurnalis Bersama FIFGROUP di Bandung ). Dan tahun 2019 ini FIFGROUP kembali mengajak para Blogger, Vlogger juga beberapa Media Jurnalis untuk melakukan kegiatan Gathering yang lebih seru dengan hadiah yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dan jika tahun lalu di Bandung, acara tahun ini pun tempatnya gak kalah keren yaitu di kawasan BSD City Tangerang…

Acara yang digelar pada tanggal 20 Juli 2019 kemarin, dimulai di ICE BSD City. Semua pasti pada tahu kan disini ada apa? Yupz, disini ada pameran terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Kami diajak tak hanya mengunjungi Booth Utama FIFGROUP yang berada di Booth Astra Finance di Hall A, tapi juga kita diajak berkeliling pameran, karena Booth FIFGROUP bersama Astra Finance ini tak hanya satu tapi total ada 6 booth yang tersebar di setiap sudut pameran..

Satu kesempatan besar kita bisa bertemu langsung bapak Margono Tanuwijaya selaku Presiden Director FIFGROUP. Boss besar FIFGROUP ini orangnya ramah banget, dan tentu sangat dekat dengan Blogger. Karena beliau ini dulunya adalah pejabat dari PT.Astra Honda Motor (AHM) yang tentunya, hubungan antara perusahaan dan para Blogger memang terasa seperti keluarga dan beliau membawa prinsip tersebut ke perusahaan FIFGROUP, sehingga selama pertemuan kemarin kita diajak ngobrol dan diskusi tentang FIFGROUP dan perkembangan dunia otomotif.

Pak Margono Tanuwijaya berfoto bersama Blogger, Vlogger dan Jurnalis

Usai ngobrol kita diajak berkeliling dan mengunjungi setiap Booh FIFGROUP, disana kita bisa lebih mengenal beberapa produk layanan FIFGROUP, sebut saja 4 Line of Brand Services diantaranya adalah FIFASTRA dengan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA dengan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA dengan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan pembiayaan paket haji dan umroh dalam bentuk sebuah Mural. Kita juga diberi tahu jika pengunjung booth FIFGROUP bisa mendapatkan berbagai keuntungan melalui program promo special dan kesempatan raih hadiah langsung dengan cara bermain “games interaktif” yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan, khusus di booth FIFGROUP di GIIAS 2019. Salah satunya salah satu Vlogger Just Fathi nih yang ikutan.

Usai kita diajak berkeliling, ternyata acara Gathering kita justru belum di mulai nih pemirsa… Karena acara seru sebenarnya dilakukan di tempat lain, yaitu di kawasan The Breeze BSD City. Kita terlebih dahulu diajak makan di sebuah restoran bernama Dermaga Cafe, Tak hanya makan yang enak dengan sajian Sea Food yang sepertinya makanan andalannya, disini kita juga diajak oleh Panitia untuk melakukan games interaktif.

Yang ikut di acara Gathering bersama FIFGROUP ini dari kalangan Blogger ada om Stephen Langitan, Iwanbanaran, Aripitstop, Kobayogas, Vandra MMBlog, Imotorium, Viwimoto, Indoride, Ferboes, pak Didik NH dan juga saya dari Warungasep.net . Dari kalangan Vlogger ada Bonky, Just Fathi dan Irsan serta sejumlah Media Jurnalis seperti dari Gridoto, Otomotifnet, Tribun, Viva dll. Yang jadi juaranya dikuis ini ada dari Jurnalis, sedangkan Alki Indoride berhasil juara ke-3 dan mendapat Laptop dan Imotorium dapat juara ke-4 dapat hadiah Smartphone keren. Dan Alhamdulillah pada sesi kuis tersebur saya juga akhirya berhasil menang Juara ke-6 dengan hadiah helm keren,

Dan ternyata keseruan Gathering bersama FIFGROUP tak cukup sampai disitu saja, karena Panitia mengajak kita untuk bermain Bowling yang tempatnya masih berada di kawasan Breeze BSD, lebih tepatnya di Spincity Bowling. Wahh, ini pertama kalinya saya ikutan olahraga seperti ini nih pemira, hehe… Awalnya saya cukup pesimis, gak tau caranya dan gak pernah nonton gimana kompetisi olah raga ini, mungkin dulu hanya ingat di film-nya Tom and Jerry saja nih kayaknya 😀 . Oh ya, kita dibagia dalam beberapa team, saya kebagian satu team bersama mas Vandra, Just Fathi dan Vaqur dari Jurnalis.

Tapi, dengan sedikit belajar, mengenal beberapa teknik juga sedikit improviasi akhirnya bisa… Dan ternyata olahraga ini walaupun baru pertama kali coba tapi langsung bisa, gampang banget malahan, bahkan saya berhasil mendapat kan strike beberapa kali dan mendapat poin tertinggi di team. Dan kita juga akhirnya berhasil mendapat juara ke-3 nih pemirsa, gak nyangka banget… Hadiahnya pun lumayan, RP. 2jutaan, wuiiih…. Sedangkan yang juara ke-2 ada team IWB dan juara pertama team-nya Aripitstop yang mendapat Rp. 3,7jutaan. Total hadiahnya sih sampai Rp 12jutaan nih, jadinya gak ada pihak yang kalah maupun menang, semua kebagian hadiah… seru banget…

Berikut Foto para pemenangnya dari mulai Juara 1 sampai juara 6 :

Yang berkesan diacara Gathering bersama FIFGROUP ini adalah hadirnya Ibu Theresia Muliani, selaku Department Head of Marketing Communication yang ikut menemani kita dari mulai acara hingga akhir.

“Kami ucapkan terimakasih bagi rekan-rekan vlogger, blogger, dan juga media rekanan yang senantiasa memberikan support penuh bagi kami.” ungkap Ibu Theresia.

Hadir pula PIC FIFGROUP Mbak Vicky Esa yang bikin acara seru banget, tak hanya tahun kemarin tapi juga Gathering Blogger Vlogger dan Media bersama FIFGROUP Tahun ini jauh lebih meriah dan hadiahnya lebih banyak dan lebih keren… Thanks buat FIFGROUP semoga makin maju, makin lancar dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia… Aamiin…

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.