Ada Scoopy Baru di Thailand, Apa Saja Bedanya ?

Warungasep.net – Jika di Indonesia, AHM merilis produk baru yaitu ADV150, sepertinya AP Honda juga tak mau ketinggalan untuk merilis produk baru untuk konsumen mereka di negara Thailand. Tapi, produk baru tersebut bukan ADV150, melainkan skutik retro Honda Scoopy-i versi baru atau kembaran Honda Scoopy 110 eSP di negara Thailand. Nah, kira-kira apa saja perubahannya?

Melihat dari situs resmi AP Honda Thailand, mereka merilis produk special edition Honda Scoopy-i LINE FRIEND , seperti pemirsa lihat diatas, perubahan yang tampak pada skutik pesaing Yamaha Fino ini hanya perubaan warna dan striping yang ekslusif, AP Honda Thailand berkolaborasi dengan perusahaan media social Line dan menyematkan striping grafis bertema karakter emoticon Line seperti Brown, Connie dan Sa Lilly. Sedangkan untuk spesifikasi mesin, desain dan fiturnya masih sama saja dengan Scoopy i sebelumnya jadi tidak ada perubahan.

Honda Scoppy Special edition LINE FRIEND ini sangat ekslusif nih pemirsa, karena dijual terbatas hanya 5000an unit saja. Pihak AP Honda menjual motor ini dengan harga 53.500 Baht atau setara Rp. 24,8 jutaan dan hanya tersedia dalam 1 pilihan warna saja yaitu warna hitam yang dipadukan dengan jok berwarna coklat muda yang terlihat elegan.

Karena target penjualan motor ini adalah para remaja yang aktif, AP Honda memberikan beberapa aksesoires bertema Line Friend seperti tas juga colokan serta kabel socket charger yang unik dan lucu… Kalo di Indonesia, akan ada Scoopy baru apa ya?

juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.