Ragam Modifikasi Honda Winner X Vietnam, Dari Mulai “Cacingan” hingga Modif Ban Gambot!

Warungasep.net – Modifikasi sepeda motor beraliran “Ban Cacing” atau bahasa kerennya gaya Thailook yang menggunakan ban yang lebih kecil dari ukuran standar yang dipadukan dengan velg jari-jari tak hanya ngetrend di negara asalnya Thailand maupun di tanah air, tapi juga di negara lainnya seperti negara Vietnam. Jadinya, motor bebek super Honda Winner X yang rilis beberapa hari lalu dengan tampang yang lebih kekar dari versi sebelumnya ini juga terjangkit virus aliran modifikasi Ban “Cacingan” seperti ini.

Bayangkan saja, motor bebek super yang nampak berotot dari pabriknya dirubah sesuai keinginan pemiliknya menjadi seperti gambar diatas. Velg dan ban yang lebar diganti dengan ukuran yang lebih kecil, sehingga tampak aneh dan hilang sudah kegagahan sang bebek super yang dibandrol Rp 27jutaan di Vietnam ini.

Memang selera masing-masing bikers beda-beda, ada yang suka ban cacing tapi ada juga yang suka dengan tampang yang Mogelook, seakan kebalika dengan aliran Thailook, aliran modifikasi ban Gambot pun menjadi inspirasi modifikasi Honda Winner X di Vietnam, penampakannya seperti ini :

Sangaarr… Ban gambot dipadukan dengan suspensi Upside down dan juga Pro arm limbah Moge. Entah cuma editan atau tidak yang jelas gambar tersebut bisa menjadi isnpirasi modifikasi siapapun yang melihatnya, terutama yangsuka dengan aliran Modif ban gambot.

Nah, seakan tak bisa mematahkan kreatifitas para bikers Vietnam, motor yang baru beberapa hari rilis dan langsung didistribusikan ini, oleh para konsumen sudah mulai diotak atik, dari mulai modif keyless ignition ala motor kekinian ada juga yang merubah tampilan speedometer warna-warna, berikut penampakannya :

Galeri foto diatas saya dapakan dari grup Facebook Honda Winner Vietnam, semoga bisa jadi bahan inspirasi modifikasi sebelum motor ini dirilis secara resmi di Indonesia nantinya…

,’Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.