Modifikasi ADV150 Advance Explorer, Cocok Buat Yang Hobi Touring!

Warungasep.net – Seperti biasa, ketika AHM merilis Honda ADV150 di GIIAS 2019, mereka juga ikut memajang versi modifikasi ADV150 sebagai bahasn referensi modifikasi dan juga daya tarik calon konsumen nantinya. Sebenarnya ada dua motor hasil modif Honda ADV150, satu yang dipajang di GIIAS 2019 dan satu lagi dibawa saat event Media, Blogger dan Vlogger melakukan tes ride, sehingga bisa eksplore beberapa detail hasil modifikasi yang membuat tampilan ADV150 ini makin keren dan gagah…

Honda menamakan motor hasil custom modifikasi ini dengan tema Advance Explorere, sesuai dengan konsep motor ADV150 yang merupakan motor Urban Explorer, jadi sangat pas banget motor ini memiliki team motor yang bisa dipakai menjelajah seperti untuk pergi touring keluar kota.

Seperti layaknya motor yang akan dipakai touring, beberapa syaratnya tentu harus bisa menunjang akomodasi yang kita perlukan, untuk itu sang modifikator yang ternyata adalah bengkel modif asal Jakarta yaitu Witjak Modizigner (@Witjax_modizigner) yang berkolaborasi dengan Rully Manarullah (@R_autoworks ) ini menambahkan aksesories pendukung seperti Crash Bar custom, top box, Fog Lamp, tambahan windscreen yang lebih tinggi didepan dan juga hand guard yang membuat motor ini tampil makin gagah.

Bagian kaki-kaki juga tak luput dari sentuhan modifikasi, sok belakang pakai shock tabung yang lebi panjang , warnanya merah dengan subtankwarna emas, bagian depan pakai suspensi moel upside down yang tentunya membuat tampilannya makin moge look, tapi motor ini masih pakai standar model block tyre patern yang sudah keren dari aslinya.

Yang unik dari motor ini, sang modifikator menambahka aksesories yang kekinian banget yaitu tambahan action Cam Gopro Hero 5 yang dipasang dibagian depan dan siap buat Nge-Vlog perjalanan, dan juga tambahan GPS Garmin yang dipasang di stang yang tentunya membuat aktifitas touring gak akan terkendala baik itu ketika tersesat atau mencari route yang lebih cepat.

Ditambah dengan team striping grafis bertema Camo atau motif ala corak militer yang dipadukan dengan warna body full berrwarna putih dan sedikit sentuhan warna merah dan hitam. Nah, tentunya bikin ngiler bukan? Buat yang penasaran pemirsa bisa cek Video detailnya dibawah ini :

Jangan lupa subscribe ya… Thanks.!

baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.