Honda ADV150cc Warna Kuning Bumble Bee

Warungasep.net – Ada 2 motor custom modifikasi Honda ADV150 yang dihadirkan oleh AHM disaat perilisan kemarin, yang pertama, modifikasi Honda ADV150 bertema Advance Explorer motornya dipajang disaat ssi tes ride di BSD City kemarin (Baca : Modifikasi ADV150 Advance Explorer, Cocok Buat Yang Hobi Touring! ), sedangkan yang kedua dipajang di area pameran GIIAS 2019. Cuma, entah kenapa AHM ini menempatkan hasil modifikasi mereka ini tepat di atas panggung GIAS 2019, dan panggungnya ini tidak bisa dijangkau dan kita hanya bisa menikmatinya dari bawah dan dari kejauhan. Bahkan kamera saya pun terlalu jadul untuk membidiknya, hehe… Tapi untungnya sang modifikator yaitu Witjax Modizigner memajang beberapa hasil jepretan motor ini di akun instagram mereka, seperti ini penampakannya :

Modifikasi Honda ADV150 warna kuning hitam ini memilki konsep nama Urban Street Concept… Motor ini secara keseluruhan, ubahannya sangat simple banget, desainnya masih dibiarkan standar tanpa ubahan apapaun. San modifikator hanya memberikan sentuhan part modifikasi dan juga pemberian warna body depan warna kuning sehingga begutu kontras dengan body belakang yang berwarna hitam. Untuk membuat tampilannya makin sporty, di bagian body tengah ditambahkan tulisa “ADV” yang membuat tampilannya semakin menarik.

Sedangkan untuk beberapa part modifikasinya, Witjax Modizigner yang memiliki alamat Bengkel di daerah Jakarta ini menempelkan beberapa aksesories sebut saja handle guard, visor dan headlamp smoke atau gelap, knalpot dari Prospeed dan juga list atau stiker decal velg, tail tidy atau spakbor belakang, dan juga kulit jok yang senada dengan warna body yaitu kuning dan hitam.

Yang menarik adalah motor ini juga masih mempertahankan part asli dari bawaan Honda ADV150, sebut saja suspensi depan dan belakang standar, sampai velgnya pun masih standar, kecuali mungkin ukuran ban nya yang setingkat lebih besar yakni 120/70-14 inch untuk depan dan 130/60-13 inch untuk ban belakang, keduanya pakai ban merk FDR Zevo model block tyre petern yang terlihat adventure banget.

Dan berikut ini ada beberapa galeri foto Honda ADV150 warna kuning hitam yang sepertinya akan sangat cocok diberi nama Honda ADV150 Bumble Bee, Cekidot (Sumber gambar dari wak haji TMCBlog.com ) :

Atau bisa juga toton Videonya dibawah ini :

baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!