Betah Lihat Motor Baru Benelli di GIIAS, Ada Leoncino 250cc, 502C dan TNT249

Warunasep.net – Yang berkesan saat saya mengunjungi pameran Gaikindo International Motor Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City Tangerang adalah ketika berkunjung ke booth pabrikan asal Italia, Benelli. Bagaimana tidak, soalnya motor-motor baru yang semula saya hanya bahas di blog dan biasanya lihat gambarnya yang bersumber dari web luar negeri sekarang bisa ketemu langsung. Bahkan di booth Benelli di GIIAS ini ada beberapa produk baru yang masih fresh dan baru dirilis dan dipasarkan di Indonesia secara resmi, motor-motor baru Benelli tersebut antara lain sbb :

Benelli Leoncino 250 2019

Harga : 49.500.000 OTR Jakarta

Motor bergenre naked bike classic modern ini adalah versi kecil dari Benelli Leoncino 500 yang rilis di pameran sebelumnya. Mengusung desain yang sama persis, Leoncino 250cc ini memiliki mesin 1 silinder saja, berbeda dengan sodaranya yang punya mesn twin silinder. Tapi soal fitur dan desainnya bisa dibilang mirip, cuma memang dimensinya saja yang terlihat lebih kecil.

Untuk lebih detailnya saya sudah pernah bahas di artikel :

Baca : Cakep Juga Benelli Leoncino 250cc Versi 2019, Harga Rp 42jutaan

Berikut galeri fotonya :

 

Benelli 502C 2019

Harga :

Motor ini sebenarnya sudah melakukan rilis perdana untuk pasar Global di Bali awal tahun ini, namun rilis resmi di Indonesia justru belakangan karena dijual lebih dulu di negeri asalnya yaitu China. Motor ini mengusung desain motor classic cruisser bobber, yang sepertinya akan sangat cocok sebagai rival daripada Honda Rebel 500, motor ini juga memiliki mesin 500cc 2 silinder yang sama dengan Benelli TRK502 .

Untuk info spesifikasi, fitur dan fotonya bisa pemirsa cek di artikel :

Baca : Benelli 502C 2019

Berikut galeri fotonya :

 

Benelli TNT249S 2019

Harga : Rp. 57.000.000

Motor ini merupakan facelift dari Benelli TNT250, motor sport naked 250cc 2 silinder yang memiliki suara yang mirip dnegan suara Moge bermesin 4 silinder, harganya Rp 57jutaan, dan katanya motor ini memiliki harga 2nd yang stabil. Apalagi sekarang memiliki desain yang lebih keren dan modern terutama bagian headlamp yang lebih terlihat futuristik, makin kesemsem deh sama motor ini, terutama para pecinta motor yang unik dan eksklusif alias motor yang jarang dan beda dari kebanyakan bikers punya, hehe…

Untuk mengetahui lebih banyak info tentang motor ini bisa baca di artikel :

Baca : Benelli TNT 249S (TNT250 Facelift 2019) Rilis di Indonesia, Harga Cuma Rp. 57jutaan

Dan banyak lagi motor Benelli lainnya yang unik dan beragam, seperti jajaran motor classic seperti Patagonian Eagle, Motobi series dan beberapa Moge seperti TNT1130, TNT600, TRK502 dll juga motor custom modifikasi yang dipajang untuk menarik perhatian pengunjung.

Untuk melihat lebih detailnya, pemrsa bisa cek di Video berikut ini :

Jangan lupa subscribe ya!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.