Video Nostalgia Bersama Motor Suzuki

Warungasep.net – Sepeda motor selalu menjadi bagian sejarah dari setiap cerita perjalanan hidup penggunanya. Untuk merangkum dan mengabadikan moment yang tentunya sangat berharga bagi kita terutama para pengguna motor Suzuki sekarang bisa dituangkan dalam kisah atau cerita yang menarik dari beberapa kalangan seperti pengguna sepeda motor, tak hanya bagi pemilik Suzuki saja, tapi juga buat publik umum dan anggota komunitas.

Nah, nantinya setiap Kisah dan cerita tersebut menjadi motivasi bagi PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) untuk pengembangan kedepannya. Kemarin, pada kesempatan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Suzuki mencoba memvisualisasikan ikatan dan kisah – kisah menarik antara sepeda motor Suzuki dengan penggunanya melalui sebuah video yang dibintangi oleh brand ambassador Suzuki GSX 150 yaitu Hamish Daud, dengan konsep “#MySuzukiStory

Dalam video berjudul The Big Back tersebut, banyak hal baru yang kita temui dalam kehidupan yang akan memberikan pelajaran positif untuk kita di masa depan. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi pendukung mobilitas semata, namun menjadi bagian manis dari perjalanan hidup bagi semua pengguna sepeda motor khususnya Suzuki yang berkelanjutan dari generasi ke generasi. Video dapat di akses di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia atau dengan menekan link berikut :

https://www.youtube.com/watch?v=_5n0ufFpErg

Demikian pula untuk pengguna motor Suzuki juga memiliki kisah berbeda satu sama lain yang tidak kalah menarik untuk dibagikan kepada orang lain. Suzuki juga tengah menyiapkan platform website sebagai wadah untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dalam waktu dekat.

Dalam aktifitas tersebut, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS menyampaikan,

“Kepedulian Suzuki terhadap setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, menjadi semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi motor terbaru untuk melanjutkan menjadi partner terbaik dalam setiap bagian cerita kehidupan bagi generasi selanjutnya. Para pencinta Suzuki dan sepeda motor dapat ikut serta dalam nostalgia perjalanan kehidupan bersama Suzuki dengan mengakses video The Big Back di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia” ujar Yohan

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!