Bocoran Benelli RFS150i Facelift, Makin Sangar Dengan Tampilan Wajah Baru!

Warungasep.net – Pasca hadirnya Yamaha Y15ZR facelift(atau kembaran Yamaha Exciter/MX-King dengan minor change di bagian headlamp dan fitur, disusul dengan kemunculan perubahan yang sangat signifikan pada sosok bebek super pesaingnya dari Honda yaitu Honda Winner X yang merupakan kembaran Supra GTR/RS150R di Vietnam. Nah, ternyata setelah kedua bebek super Jepang tersebut unjuk gigi dengan wajah barunya, sepertinya membuat pesaing asal pabrikan Tiongkok Benelli juga ikutan untuk merombak tampilan wajah baru dari produk andalan mereka di kelas bebek Underbone 150cc yaitu Benelli RFS150 Facelift. Seperti ini penampakannya :

Nah, foto tampilan baru Benelli RFS150i facelift ini masih unofficial dan bahkan belum dirilis secara resmi. Tapi foto calon versi faceliftnya ini sudah bocor di media social berupa tampila gambar patent yang memperlihatkan sosok RFS150i dengan tampilan berbeda.

Baca : Benelli RFS150i Bebek Super 150cc Italia China Buat Lawan Supra GTR dan Mx-King, Seharga Rp 22jutaan

Pemirsa bisa lihat perbedaan tampilan antara RFS150i lawas dengan versi faceliftnya yang gambar patenya bocor dibawah ini :

Perubahannya terlihat pada bagian desain lampu sein yang lebih sipit dan menampilkan karakter lebih agresif seperti sebuah dua pasang mata, sedangkan bagian cover body depanna masih terlihat sama. Lalu bagian reflektor headlamp pun sedikit berubah dengan shape yang lebih lancip juga komposisi reflektor headlight yang terlihat berbeda dan sudah pakai lampu LED.

Jika pemirsa lihat ke bagian dasbor, sepertinya tampilan speedometernya berubah menjadi full digital dari semula yanghanya kombinasi analog dan digital.Sedangkan bagian belakangnya tampak masih sama , kecuali bagian ujung knalpot yang menggunakan tutup berwarna silver.

Sayangnya bagian body, masih sama dengan mempertahankan desain khas produk Benelli yang serba membulat, hehe… Tapi tentunya yang menjadi kelebiah motor bebek super benelli 150cc ini ada pada bagian suspensi depan yang sudah Upside down disaat produk lainnya masih pakai suspensi teleskopik biasa.

Oh ya, sosok RFS150I ini belum diketahui akan lanjut diproduksi masal, atau mungkin cuma sebatas gambar patent yang didaftarkan saja oleh pihak Zhejiang Qianjiang Motorcycle Company yang merupakan produsen Benelli di Tiongkok ini. Jadi kita tunggu saja..

Sumber gambar : Vanhoe Rage
juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.