Harga Cicilan Honda Genio di Jawa Barat, Cuma Rp. 790ribuan Per Bulan

Warungasep.net – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan Main dealer Honda di Jawa Barat merilis produk Honda Genio secara Regional untuk area Jawa Barat hari Sabtu kemarin (27/7). Bertempat di sebuah Mall Bandung Indah Plaza, DAM resmi menjual Honda Genio dalam 3 tipe yang terbagi dalam 11 pilihan warna dan punya 2 tipe bandrol harga.

Skutik 110cc Honda dengan rangka baru bernama eSAF ini untuk versi CBS atau varian termurah dibandrol Rp. 17.650.000 dan punya 4 pilihan warna dan versi termahal yaitu tipe CBS-ISS juga tipe Special Edition dibandrol dengan harga Rp. 18.050.000, kesemuanya untuk harha On The Road atau OTR Jawa Barat, termasuk Bandung, Bekasi, Depok, Bogor hingga Cirebon, Tasikmalaya dan sekitaranya.

Nah, tentunya buat sebagian pemirsa tentu yang berminat boyong skutik dengan fitur lampu LED, speedo digital dan socket charger ini secara kredit bukan? Untuk itu bisa lihat skema cicilan kredit Honda Genio dibawah ini :

Pemirsa bisa lihat jika Honda Genio ini bisa diboyong dengan harga Dp. Minimal sebesar Rp. 1,8jutaan saja dan cicilan termurahnya hanya Rp. 797ribuan per bulan yang bisa diangsur selama 35 kali.

Dan yang menarik, ada yang special dari promosi Honda Genio di Jawa Barat ini, yakni dalam periode dari mulai penjualan Juli sampai September 2019, DAM menjual Honda Genio dengan gratis 3 part genuine accessories senilai 239ribu rupiah, jadi sangat value for money tentunya, hehe…

Sedangkan pemirsa yang penasaran dengan harga produk Honda lainnya untuk bulan Agustus 2019, bisa lihat skema cicilannya dibawah ini :

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.