Nmax Facelift Lagi Dites di Jalanan, Mirip Gambar Patent!! Bentar Lagi Rilis?

Warungasep.net – Kabar gembira terutama para pecinta motor Yamaha, apalagi yang kalian tunggu selama ini kalo bukan Yamaha Nmax facelift? Apalagi setelah Honda mengeluarkan produk yang viral dengan julukan “Plastik 33Juta” dengan Honda ADV150-nya, tentunya kita makin gak sabar untuk menantikan motor baru Yamaha ini. Dan, untuk pertama kalinya Nmax facelift memang terbukti akan segera rilis, karena unit motornya sendiri saat ini sedang melakukan pengetesan di jalanan hingga akhirnya tertangkap kamera. Bedanya jika biasanya mereka melakukan pengetesan di pulau Jawa. Entah mungkin selalu ketahuan paparazi, Yamaha pun melakukan pengetesan di Pulau Sumatera, lebih tepatnya di daerah Lampung Sumatera Selatan. Berikut penampakan spyshots Yamaha Nmax facelift yang sedang dites :

Gambar yang diunggah Blogger Iwanbanaran tersebut memperlihatkan 2 unit motor misterius yang dipakai oleh 4 orang berboncengan. Sayangnya foto tersebut hanya bagian belakangnya saja. Dan jika kita coba perhatikan lebih dekat, hasilnya seperti ini :

Tentunya pemirsa sudah bisa menebak, motor tersebut adalah Nmax, kita sudah hafal banget bagaimana bentuk Nmax secara keseluruhan bukan? Dan Nmax baru ini memang tidak akan jauh berubah dibanding Nmax sebelumnya, jadi intinya Yamaha masih mempertahankan desain Nmax lawas pada varian terbaru ini, kecuali memang beberapa bagian detail akan berubah, pemirsa bisa perhatikan adalah desain tail light, baik itu lampu rem dan seinnya masih menyatu, cuma bedanya lebih tajam dan shape-nya mengacu pada model XMax series.

Desain tersebut memang klop banget dengan bocoran Nmax facelift yang bocor beberapa waktu lalu, emakin kuat juga dengan penampakan posisi mata kucing yang berada di ujung spakbor bagian bawah.

Untuk lebih lengkapnya bisa baca di : Gambar Patent Nmax Facelift, Perpaduan Nmax Current dan Xmax Ditambah Keyless dan Speedo Baru!

Jadi, dengan terbuktinya Nmax facelift lagi dites dijalanan, sepertinya memang tidak akan lama lagi akan diproduksi masal dan rilis dalam waktu dekat. Jadi buat pemirsa yang nunggu motor ini? Siap-siap aja nih, pecahin celengan caakkk 😀 😀

Baca juga : Yamaha Avenue 125 2019 Rilis di China, “Nmax Dek Rata” Yang Harganya Rp. 23jutaan

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

3 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.