Spyshots CFMOTO 250SR Versi Produksi Masal, Gak Jauh Beda Dengan Konsepnya!

Warungasep.net – Salah satu media asal Inggris, memuat penampakan motor sport fairing yang berbalut kamuflase yang sepertinya sedang melakukan pengetesan sebelum dirilis. Dan ternyata, kamuflasenya tidak menyelimuti seluruh body sang calon motor baru tersebut, sehingga terlihat jelas dan kita bisa menebak jika motor tersebut memiliki kemiripan dengan motor sport yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di China, yaitu CFMOTO 250SR.. Coba lihat perbandinganya :

Baca : CFMoto CF250SR Penantang Baru Sport Fairing 250cc Keren dari Tiongkok

Walaupun produk asal negeri Tiongkok, tapi ternyata motor tersebut terpantau di Inggris yang berarti motor ini akan mengekpansi daratan Eropa seperti Mocin-mocin lainnya. Perlu pemirsa ketahui jika CFMOTO 250SR ini merupakan versi sport fairing daripada street naked bike CFMoto yang sudah ada sebelumnya yaitu CFMOTO 250NK. Basis mesin, rangka dan fitur lainnya sama, sebut saja seperti suspensi depan upside down, rangka teralis saling silang dan juga speedometer full digital yang futuristik.

Baca juga : CFMoto NK250, Motor Naked Mirip KTM Duke, Buntutnya Ala Yamaha R series… Harga Rp. 60jutaan

Spek mesinnya sendiri memang gak terlalu special ya, mesinnya cuma 1 silinder DOHC dengan power sebesar 26hp pada 9200rpm, Bobotnya hanya sekitaran 150an kg saja. Oh ya, ada sedikit perbedaan antara versi produksi masal dengan versi konsepnya, yaitu desain knalpotnya. Ternyata tidak pakai knalpot panjang tapi masih sama dengan versi nakednya yaitu pakai model underbelly.

Juga ada 1 foto lagi yang menampakan sosok 250SR ini bagian depannya, bahkan tidak pakai kamuflase :

Terlihat memang di bagian depan yang bolong pada versi konsepnya bukanlah air scoop melainkan tempat reflektor headlamp model dual keen eyes yang terlhat agresif. Yupz, itulah calon motor China atau Mocin sport fairing baru yang kabarnya akan rilis di Inggris dalam waktu dekat. Menurut info dari Bennetts.co.uk menyebutkan jika harga motor ini disana diprediksi berada di kisaran angka £3500 Euro atau sekitarRp. 55 jutaan.

Tapi ada lagi gosip dari India, jika tak hanya di Eropa dan China kabarnya motor ini juga akan rilis di India, kemugkinan di tahun 2020 nanti. Wajar sih, soalnya disana memang surganya motor sport 1 silinder, hehehe… Nantinya motor ini akan menjadi pesaing KTM RC250/390, CBR250R, Fazer 250, Suzuki Gixxer 250 SF, bahkan produk lokal seperti TVS Apache RR 310 … Mantap…

juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

2 Comments

  1. Kadang ane sok mikir mang, bangsa dewek barecus kanu nyieun pesawat, kapal laut, kapal selam, elektronik…. Tapi naha nyieun motor / mobil nasional meni hararese……. Asa iri ku negeri china jeung india anu bisa nyarieun motor/mobil nasional.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.