Baru! Scoopy Merah Putih… Warnanya Indonesia Banget, Harga Naik Jadi Rp 19 Jutaan

Warungasep.net – Merdeka! Dirgahayu Indonesia ke-74. AHM punya cara untuk menunjukan rasa Nasionalisme mereka terhadap Indonesia dengan merilis produk baru Honda Scoopy baru dengan tema warna yang sama dengan bendera kebanggaan kita yaitu warna merah putih. Honda Scoopy Stylish White Red, itulah namanya… Scoopy baru ini hanya tambahan warna dari varian Scoopy versi 2019, sehingga jika ditotal ada 8 varian warna skutik Honda berkonsep Classic Fashionable ini…

Honda Scoopy merah putih ini masuk ke dalam tipe Stylish, dimana memiliki model dual tone warna body dimana bagian body depan dan belakang warna putih dan bagian inner body atau body bagian dalam berwarna merah berani. Ditambah striping minimalis berwarna silver juga strip berwarna merah putih di bagian cover speedometer. Semakin menarik karena Scoopy tipe stylish ini punya velg 12 inch yang dilabur warn silver dan jok berwarna coklat yang tampil mewah dan elegan.

Perlu pemirsa ketahui jika Honda Scoopy ini mengusung mesin 110cc 1 silinder berpendingin udara tenagapuncak skutik retro ini mencapai angka 6,7 KW atau setara 9,1 PS pada 7.500 rpm dan juga torsi maksimum diangka 9,4 Nm (0,96 kgf.m) pada 6.000 rpm sehingga membuat nya sangat responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Bicara soal fitur, beberapa keunggulan yang dimiliki skutik pesaing Yamaha Fino 125 ini antara lain ban tapak lebar dengan velg 12 inch, lampu serba LED, panel speedometer kombinasi analog dan digital, kunci dengan alarm dan answer back juga punya fitur kekinian power socket charger.

Dan berikut ii adalah foto studio 8 pilihan warna Honda Scoopy versi MY 2019 yang terbagi dalam 2 tipe (Stylish dan Sporty) yang juga ketambahan 1 varian warna merah putih yang Indonesia banget, cekidot :

Honda Scoopy 2019 tipe Stylish

Stylish White Red

Stylish white

Stylish matte black

Stylish Matte Brown

Stylish matte red

Honda Scoopy 2019 tipe Sporty

Sporty White

Sporty Red

Sporty Black.

Terakhir, jangan kaget jika pemirsa mengetahui tentang harganya nih… Honda Scoopy terbaru ini ternyata mengalami kenaikan dibanding versi sebelumnya. Dimana jika tahun kemarin harga Scoopy 110 esp ini berada diangka Rp 18,5 jutaan, kini dengan ketambahan satu warna merah putih ini Harga resmi Honda Scoopy terbaru ini berada di angka  Rp 19.193.000 OTR Jakarta, sedangkan untuk harga di daerah terntunya akan menyesuaikan… Semoga kepengen..

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!