Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Suzuki Saturday Night Ride di Kalimantan

Warungasep.net – Salah satu upaya Suzuki untuk semakin dekat dengan para konsumennya, juga sebagai wadah silaturahmi berkumpulnya para bikers Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar event seru di Malam Minggu yang bertajuk Suzuki Saturday Night Ride 2019 yang ternyata sudah memasuki seri ke-6. Setelah sebelumnya digelar di berbagai kota dari berbagai Pulau seperti pertama di Jakarta, Yogyakara, kemudian Bali, Medan dan Makassar. Kini Suzuki Saturday Night Ride mulai menyambangi pulau Kalimantan, lebih tepatnya digelar di di Taman Wisata Kamboja Banjarmasin pada tanggal 3 Agustus 2019 kemarin.

Acara Suzuki Saturday Night Ride ini mengajak ratusan bikers untuk mengkolaborasikan malam minggu dengan kegiatan positif seperti safety riding, mempopulerkan kawasan wisata luar ruang yang bertempat di Taman Wisata Kamboja Banjarmasin, dan menunjukan keseruan sebagai bikers Suzuki kepada publik umum.

Tourino Jani Sebayang selaku Sales Area 2W Kalimantan PT SIS menuturkan,

“Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh PT SIS dan PT DAS Banjarmasin untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi kita semakin solid dan semakin harmonis. Saya mewakili PT SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta dan kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di provinsi Kalimantan Selatan yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami selanjutnya”. Ungkap Tourino.

Acara yang diselenggarakan PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) ini bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki yaitu PT Delta Abadi sentosa (DAS), Banjarmasin Kalimantan Selatan. Ratusan bikers yang terdiri dari 17 klub dan peserta perorangan bersemangat untuk ikut serta dalam Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin, karena acara ini menjadi ajang berkumpulnya komunitas motor Suzuki yang beragam mulai dari motor lawas seperti Satria lintas generasi, hingga model terbaru seperti NEX II dan GSX 150 Series. Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi.

Rombongan peserta dilepas oleh Tetsuyuki Mori selaku Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS. Perjalanan dimulai dari Dealer Suzuki Ahmad Yani, melintasi pusat-pusat keramaian di kota Banjarmasin dan menuju titik kumpul di Taman Wisata Kamboja ditempuh dengan rute sepanjang 15 Kilometer. Rombongan para bikers Suzuki di sabtu malam tersebut melakukan aktifitas konvoi dengan tertib dan taat rambu lalu lintas sehingga menarik perhatian dari masyarakat setempat.

Di Taman Wisata Kamboja, warga lokal juga bergabung bersama bikers Suzuki dan ikut serta dalam kemeriahan acara tersebut. Aktifitas yang dilakukan meliputi kontes modifikasi motor, kontes foto, hingga pentas hiburan. Tidak hanya itu, para bikers Suzuki dan pengunjung pun membaur dan bersantai bersama di taman sambil menikmati kuliner yang berlimpah. Acara Suzuki Saturday Night Ride ini mendapat respon positif dari para bikers Suzuki di Banjarmasin dan berharap acara ini dapat diselenggarakan kembali di waktu yang akan datang dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan rangkaian acara yang lebih meriah. Mantapp…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!