Inspirasi Modifikasi Honda Vario 150 Racing Look Livery Red Bull

Warungasep.net – Modifikasi Honda Vario 150 dengan livery Red Bull ini viral di media social, terutama di Instagram. Tak hanya tampilannya yang paling bertema Racing Look, Honda Vario 150 ini benar-benar menginspirasi banget dan tentunya akan jadi impian para pemilik Honda Vario. Gimana tidak, skutik 150cc Honda ini pakai part hedon semua nih pemirsa, dan yang bikin ngiler adalah perubahan kaki-kaki yang makin gambot layakny maxi skutik juga suspensi depan Upside down dan belakang mono shock…

Pemirsa bisa lihat, seakan seperti sosok maxi skutik Taiwan Honda Vario 150 ini pakai suspensi belakang monosock yang horizontal, tentunya sudah pakai part costum swing arm nih. Makin kekar juga karena skutik yang standarnya dibandrol Rp. 23jutaan ini pakai ban gambot yang juga dilengkapi rem cakram belakang.

Untuk mempermanis tampilan sang owner yang juga seorang Builder modifikator terkenal asal Yogyakarta Ian Juno (Akun Intagram @Ianjuno_ ) ini menggunakan knalpot midship muffler punyanya Honda CBR150R CBU. Body belakangnya tampak masih standar cuma pakai decal striping yang racy banget ditambah spakbor belakang model tail tidy yang minimalis.

Bagian yang bikin ngiler lainnya adalah bagian cokepit, area handle bar menggunakan model stang jepit yang seperinya custom, makin futuristik pakai speedometer full digital.

Dan satu lagi yang akan bikin pemirsa gak bisa tidur saking pengengnyaadalah tampilan depan yang tampak moge look karena pakai suspensi depan Upside down… Joss pisan euy!

Nah, untuk detail perubahannya mungkin lebih baik pemirsa yang berminat atau sekedar penasaran bisa sambangi langsung sang pemiliknya di link : https://www.instagram.com/p/B0dKjN6nC9J/

Dan sebelum pemiliknya merubah tampilan Honda VARIO 150 striping Red Bull tersebut, dulu sempat saya muat juga artikelnya di :

Baca : Modifikasi Vario 150 Putih Monoshock Horizontal, Upside Down dan Pakai Knalpot CBR

Semoga kepengen…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

4 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.