Update Daftar Harga Aksesories Yamaha Lexi, Cover Front Fork Cuma Rp. 45 ribuan

Warungasep.net – Tak hanya jualan motor, Yamaha juga menjual beragam macam aksesories unuk membuat tampilan sepeda motor makin keren dari standarnya. Tak hanya untuk menunjang tampilan saja, aksesories juga bisa dipakai sebagai modifikasi untuk menunjang fungsi keamanan juga kenyamanan berkendara. Seperti aksesories yang dijual resmi oleh Yamaha untuk produk maxi skutik terlaris mereka yaitu Yamaha Lexi, Yang paling baru adalah cover front fork yang disediakan Yamaha untuk matik premium kebanggaannya itu.

Tak hanya bikin tampilan keran, cover front fork Yamaha Lexi ini juga dapat melindungi front fork maxi skutik Yamaha 125cc ini. Tampilannya pun terlihat lebih kokoh. Dengan begitu pengguna Lexi akan semakin percaya diri saat mengendarai skutik MAXI Yamaha itu.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menungkapkan :

”Dengan perkembangan seperti saat ini dimana penggunaan sepeda motor tidak hanya untuk berkendara, aksesoris dibutuhkan buat tampil lebih bergaya. Kami terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorisnya. Misalnya yang kami perkenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork,” papar Yordan.

Nah, tak hanya cover garpu depan Lexi, Berikut line up aksesoris Lexi yang bisa didapatkan di dealer-dealer Yamaha terdekat :

Cover Front Fork

Harga : Rp 45.000

Material : PA (Polyamide), (Nylon)

Fungsinya untuk melindungi front fork dan membuat tampilan menjadi lebih kokoh.

Low Down Seat Yamaha Lexi

Harga : Rp 240.000

Material : kulit sintetis

Aksesoris terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm). Konsep aksesoris ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support Yamaha Lexi

Harga : Rp 980.000

Capacity: 30 L

Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.

Rear Carrier Shad

Harga : Rp 395.000

Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

Bracket Backrest Shad

Harga : Rp 390.000

Back Rest Shad

Harga : Rp 450.000

Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi Yamaha juga memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesoris back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

USB Charger Kit Yamaha Lexi

Harga : Rp.110.000

Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

Mantap… Itulah dia update daftar aksesories Yamaha Lexi 125 yang akan bikin motormu makin keren dan fungional, tapi maaf untuk gambarnya pihak Yamaha gak ngirim nih jadi di artikel ini saya hanya berikan info harganya saja… semoga berguna…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.