Daftar Promo Motor Honda di Jabar Agustus 2019, CBR250RR Diskon Hingga Rp. 5jutaan Euy!!!

Warungasep.net – Siapa nih yang menunggu diskon? Ada kabar gembira terutama buat warga Jawa Barat yang lagi mau beli motor Honda. Karena PT. Daya Adicipta Motora (DAM) memberika tawaran menarik buat para konsumennya lewat beberapa program promo, seperti Diskon atau potongan harga, Hadiah berupa apparel dan aksesries dan bahkan ada program khusus bagi PNS. Tapi program menarik ini hanya berlaku di bulan Agustus dan di daerah Jawa Barat saja nih, jadi biar gak ke habisan mangga dibaca infonya dibawah ini :…

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan program – program special ini hadir bagi konsumen setia Honda di Jawa Barat yang ingin memiliki sepeda motor Honda di segmen Matic, Cub, dan Sport dengan beragam program penjualan yang menarik.

“Kami harap konsumen mendapatkan kemudahan dari diskon yang ditawarkan dan menjadikan sepeda motor Honda menjadi pilihan utama untuk menemani aktivitas sehari-hari. Program penjualan ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung,” ujar Lerri.

Nah, adapun daftar program promo motor Honda di bulan Agustus 2019 di Jawa Barat adalah sbb :

  1. Potongan hingga Rp. 1.000.000,- untuk setiap pembelian Cub series dan penawaran khusus untuk setiap pembelian Supra GTR 150.
  2. Hadiah Jaket Exclusive Vario 125 untuk setiap pembelian Honda Vario 125.
  3. Hadiah Jaket Exclusive PCX 150 untuk setiap pembelian Honda PCX 150 (selama persedian masih ada)
  4. Hadiah langsung berupa aksesoris Hand Guard & Leg Deflector juga untuk setiap pembelian ADV150
  5. Hadiah langsung berupa Skid Plate setiap pembelian Honda CRF150L.
  6. Setiap pembelian Honda CB 150R Streetfire dan CBR 150R bagi konsumen PNS, BUMN, Affiliated Companies (Affco), dengan program Repeat Order (Vario Series, Supra Series, PCX Series, & seluruh tipe Motor Sport Honda) dan Trade In (motor selain Honda).
  7. Setiap pembelian Honda Genio bagi konsumen Repeat Order (BeAT Series, Vario 110 Series, dan seluruh tipe Motor Cub Honda) dan Trade In (motor selain Honda). Serta penawaran aksesoris menarik dari Honda Genio berupa Visor, Garnish Panel Meter, & Sticker Winker untuk pembelian periode bulan Juni – September 2019.

Dan terkakhir, Bagi pecinta motor sport di segmen premium, penawaran khusus potongan Rp. 5 Juta untuk setiap pembelian CBR 250RR selama bulan Agustus 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Waah, mantap nih… Jadi langsung saja ke dealer Honda atau AHASS terdekat guna dapetin ifo lebih lanjut.. semoga berguna…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!