2 Wakil DAM Jawa Barat Juara di Final KLHN 2019

Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk yang ke-13 kalinya menggelar Kontes Layanan Honda Nasional atau KLHN 2019 g(baca lengkapnya di Inilah Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 )una meningkatkan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen Honda. Nah, diajak kompetisi yang diikuti ribuan peserta karyawan Ahass dari berbagai daerah di Indonesia tersebut juga melalui banyak seleksi, 2 wakil PT. Daya Adicipta Motora(DAM) selaku distributor motor Honda di Jawa Barat berhasil menjadi juara di ajang Final KLHN 2019 yabg digelar di Jakarta pekan kemarin…

2 orang Wakil DAM tersebut adalah Yorina Sanjaya yang berasal dari dealer Cahaya Sakti Motor yang mendapat juara 2 kategori Pimpinan Jaringan Dealer, dan satu lagi ada Deby Oktaviani yang mendapat juara pertama kategori Costumer Retention Officer . Untuk melihat data lengkap pemenang KLHN 2019 pemirsa bisa simak dibawah ini :

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengutarakan sejak digelar tahun 2007 para perwakilan DAM terus mencatatkan prestasi terbaiknya pada ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Tentunya kebanggaan bagi kami, karena di ajang bergengsi ini para perwakilan DAM dapat secara konsisten setiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional.

“Kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan layananan yang prima bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi konsumen saat datang ke seluruh jaringan sepeda motor Honda,” ujar Fenny.

Perlu pemirsa ketahui jika kontes KLHN 2019 terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer.

Pada kategori Pimpinan Jaringan tahapan penilaian antara lain Mystery Calling, Customer Survey, dealer audit serta project presentation yang harus mereka persiapkan terlebih dahulu untuk dipresentasikan kepada para juri. Penilaian berbeda dilakukan untuk kategori Customer Retention Officer, diantaranya penilaian performa pencapaian target aktivitas yang ditetapkan.

Memasuki tahap penjurian Nasional, para peserta juga mendapatkan pembekalan lebih lanjut sebelum masuk ke tahap grand final. Para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara.

“Selama mengikuti Kontes di tingkat Nasional, selain menjalani proses penjurian para Perwakilan DAM juga dapat bertemu dengan rekan-rekan terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia untuk saling belajar, berbagi, mendapat pengalaman baru untuk mewujudkan mimpi dalam memberikan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen,” tutup Fenny.

Nah, selain 2 wakil Jawa Barat dari Main dealer PT. DAM yang mendapatkan title Juara di KLHN 2019, ternyata ada 2 lagi wakil DAM yang juga prestasi di ajang kontes nasional tapi di ajang yang berbeda,yaitu di gelaran Safety Riding Competition… Artikelnya saya saya bahas terpisah…

2 Juara KLHN dan 2 juara di AH-SRIC 2019

lBaca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!