Wakili DAM Jawa Barat, Tamy dan Janwar Juara di Final AH-SRIC 2019 Tingkat Nasional

Warungasep.net – Di ajang Final Astra Honda Safety Riding Instructor Competition atau AHRC 2019 (baca info lengkanya di AH-SRIC 2019 Digelar di Medan, Punya Metode Pengujian Baru “Low Speed Balance Skill” )tingkat Nasional yang digelar di Medan akhir Juli 2019 kemarin, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan Main Dealer Honda area Jawa Barat mengirimkan wakilnya untuk berkompetisi di tingkat Nasional. Dan hasilnya, 2 orang wakil instruktor Safety Riding dari Jawa Barat yaitu Tamy Pratama dan Janwar Hasan Sobari berhasil meraih Juara ke-2 di kategori Instruktur Grup Main Dealer. Mantaapp…

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan pada tahun ini DAM mencatatkan prestasi terbaiknya di ajang AH-SRIC. Tamy dan Janwar beradu kompetisi dengan 20 tim Instruktur Grup Main Dealer sepeda motor Honda se-Indonesia dan berhasil meraih Juara ke-2.


“Terima kasih atas perjuangan putra putri perwakilan Jawa Barat di AH-SRIC tahun ini. Setelah menjalani kompetisi ini, kami harapkan mereka dapat terus dan konsisten mengajak dan mengedukasikan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Lerri.

Perlu pemirsa ketahui jika kompetisi AH-SRIC di Medan berlangsung sangat ketat. Para peserta di uji keterampilannya dalam berkendara melalui sesi praktik yang mencakup teknik pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara melalui uji Braking, slalom course dan Low Speed Balance Skill. Tidak hanya sesi praktik seluruh peserta juga mengikuti uji teori meliputi pengetahuan keselamatan berkendara serta kemampuan melakukan edukasi kepada masyarakat dengan beragam alat peraga.

Tamy Pratama mengungkapkan pengalamannya selama mengikuti ajang AH-SRIC tahun ini…

“Untuk pertama kalinya saya mendapat kesempatan mengikuti Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional. Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan di ajang ini. Prestasi yang saya dapat di kategori Instruktur Grup menjadi modal awal dan motivasi bagi saya untuk meraih podium tertinggi di tahun depan,” ujar Tamy Pratama.

Sementara itu, Janwar Hasan Sobari juga mengungkapkan kebahagiannya atas prestasi yang diraih bersama rekannya ditahun pertama mengikuti kompetisi ini.

“Banyak pelajaran yang saya dapat dari kompetisi ini dan pastinya menjadi juara ke-2 di kategori Instruktur Grup Main Dealer suatu kebanggan buat saya. Setelah kompetisi ini, saya dan tim akan melakukan evaluasi dan akan terus mengasah kemampuan dari mulai teori dan praktek untuk menghadapi kompetisi di tahun depan,” ujar Janwar.

Nah, Sejalan dengan tren, DAM mengemas ajang berbagi keselamatan berkendara dengan kampanye gaya khas anak muda malalui tagline #Cari_Aman dengan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara. Selamat bagi para pemenang, semoga bisa menularkan semangat safety riding dala berkendara sehari-hari kepada masyarakat khususnya para konsumen motor Honda di Jawa Barat…

lBaca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!