Cerita 2 Bikers Suzuki GSX150 Bandit Dibawa Touring Jakarta – Timor Leste

Warungasep.net – 2 bikers melakukan perjalanan touring yang dimulai dari Jakarta menyusuri Pantura di Pulau Jawa menuju Bali , Lombok, Sumbawa, Flores, Rote, dan NTT lalu Berakhir di Timor Leste. Total perjalanan yang ditempuh mencapai 6000 Km dalam sebuah event kerjasama antara Pertamina dan Suzuki Indonesia bertajuk “Pertamina Enduro Go Out & Adventure Reveal New Destination Jakarta Timor Leste. Yang menarik adalah 2 bikers tersebut menggunakan motor sport naked terbaru Suzuki yaitu Suzuki GSX-150 Bandit yang tentunya akan sangat nyaman banget buat Touring…

Nah, berikut ini adalah cerita keduanya yaitu Angga FotoFotoMoto bersama Adnan Photology saat melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Timor Leste :

“Di Timor Leste sendiri kami akan singgah di kota Dili, Los Palos dan berakhir di Tutuala.
Kami juga akan diterima di KBRI di Dili,
Di Timor Leste, Selain mengunjungi kota Dili dan Los Palos kami juga akan mengunjungi Tutuala.

Tutuala adalah Sebuah suco/Subdistrik di Distrik Lautèm Timor Leste , Tutuala berada di ujung paling Timur dari Timor Leste berjarak 232 kilometer dari kota Dili dengan kondisi jalan kering dan didominasi bebatuan.

Tutuala adalah 0-KM nya Timor Leste, dari sinilah matahari memancarkan sinarnya pertama kali untuk Bumi Loro Sae.

Perjalanan ini selain memperlihatkan keindahan alam, keragaman budaya , persahabatan dan sekelumit sejarah juga akan mengedukasi tentang aman berkendara serta bagaimana cara menjaga dan melestarikan alam.

Dan pastinya membuktikan ketangguhan Oli Pertamina Enduro dan Suzuki GSX150 Bandit yang akan kami siksa dalam jarak tempuh ribuan Kilometer dan cuaca yang ekstrim.

Selama perjalanan akan ada beberapa kegiatan, Saat tiba di Surabaya (16/8) akan ada Kopdar bersama komunitas motor di surabaya seperti Bandit Community Indonesia, KomBo Jawa Timur dll.

Tanggal 17 Agustus (17/8) kami akan melakukan Upacara Bendera di Kantor Pertamina MOR V Surabaya

Saat di Bali (18/8) kami akan mengunjungi Bengkel Resmi dan penjualan CSBI Kuta .

Di Kupang NTT kembali kami akan mengadakan Kopdar bersama komunitas motor setempat

Selama perjalanan kami akan aktif berinteraksi di Media Sosial untuk mengekspos perjalanan kami, dan untuk menambah menariknya kegiatan ini kami akan mengadakan beberapa give away/quiz dengan beragam hadiah seperti kaos, Balack lava,dll di setiap minggunya.

Dan juga akan ada grand give away berupa Jaket Touring edisi Enduro Go Out & adv, Glove dan Jersey seperti yang kami gunakan semua disupport oleh 7Gear.

Tujuan dari perjalanan sejauh lebih dari 6000km ini selain membuktikan ketangguhan Pelumas Pertamina Enduro dan Ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit juga kami ingin membuka “Rute” baru yang prestisius bagi petualang bermotor/overlander yaitu Tutuala 0km Timor Leste.

Sampai berjumpa di jalan dengan kami..”

Mantaap… Tentunya akan menjadi perjalanan seru dan menakjubkan keliling bagia selatan Indonesia… Kita do’akan semoga mereka selamat sampai tujuan dan tidak kurang sesuatu apaun… aamiin…

lBaca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!