Lagi, Spyshots Yamaha NMax Facelift Terlihat Bagian Headlamp, Stoplamp dan Velgnya Baru !

Warungasep.net – Di artikel sebelumnya saya sudah bahas tentang spyshots pertama Yamaha Nmax yang lagi dites di jalanan (Baca : Nmax Facelift Lagi Dites di Jalanan, Mirip Gambar Patent!! Bentar Lagi Rilis? ). Tapi di spayshots pertama tersebut hanya nampak bagian belakang saja yang terbukti mirip gambar patent, naah di artikel kedua ini masih menampilkan spyshots penampakan Nmax Facelift tapi dari bagian lainnya, salah satunya adalah bagian headlamp, seperti ini penampakannya :

Dari gambar diatas kita bisa sedikit menganalisa, jika desain headlamp Nmax baru ini masih sama seperti Nmax sebelumnya, tapi ada perbedaan dibagian dalam reflektor dimana memiliki shape yang baru dengan dual keen eyes yang lebih sporty dibanding Nmax lawas, tapi masih mempertahankan desain mika headlamp yang masih single dengan bentuk yang bisa dibilang masih sama dengan versi sebelumnya.

Tapi, walaupun desain headlampnya memang sedikit sentuhan, ternyata ada beberapa bagian yang berubah salah satunya posisi lampu sein, dimana versi sebelumnya berada di sudut lekukan leg shield bagian atas, naah sekarang posisinya berada di tepian depan ujung leg shield, mirip desain lampu sein Aerox 155.

Dari gambar tersebut juga kita bisa ketahui jika velg maxi skutik terlaris Yamaha ini akan punya desain baru dengan palang berbentuk Y seperti Aerox 155, belum diketahui apakah masih menggunakan lingkar velg 13 Inch atau sudah pakai 14 inch, tapi yang jelas Nmax baru ini velgnya akan menggunakan cat berwarna emas ? Atau cuma kamuflase saja ya? Karena dibagian stoplamp, sepertinya Yamaha ingin menyamarkan desain motor ini supaya tidak tampak mencolok, salah satunya pemirsa bisa perhatikan desain stoplamp :

Motor Yamaha yang kepergok lagi dites di jalanan di daerah Cirebon ini sepertinya disamarkan dengan ditempel lakban, sehingga desain stoplamp barunya ini tampak samar… Padahal dari gambar patent yang empat bocor beberapa waktu lalu :

Baca : Gambar Patent Nmax Facelift, Perpaduan Nmax Current dan Xmax Ditambah Keyless dan Speedo Baru!

Berikut foto lebih detailnya :

Yupz, stoplamp baru Yamaha Nmax ini akan mengikuti desain stoplamp Yamaha Xmax, cuma lebih ramping tapi lebih membulat, kurang sporty jika dibandingkan Yamaha Xmax. Oh ya, bagian lainnya yang bisa kita lihat adalah suspensi belakang masih mempertahankan pakai subtank suspension dan juga tentunya rem belakang cakram tapi masih memiliki desain knalpot yang sama dengan Nmax sebelumnya. Walaupun begitu kabarnya Nmax facelift ini nantinya akan meiiki update berupa mesin 155cc VVA baru dengan dengan smart generator yang akan memiliki suara starter yang lebih halus dan tentunya akan memiliki fitur idling stop, lalu ada juga tambahan fitur lampu hazzard, keyless dan power socket charger…

Nah, terkahir… Menurut sumbernya itu Iwanbanaran.com disebutkan jika saat dites dijalanan Yamaha Nmax facelift ini tidak dites sendirian tapi dikawal oleh beberapa motor sport diantaranya Yamaha R25 new dan satu lagi ada motor misterius bergaya Retro, waaah, apakah motor tersebut adalah Yamaha XSR155??? Menarik nih, bisa jadi XSR155 dan Nmax akan rilis secara bersamaa atau jaraknya yang gak terlalu jauh… kita tunggu saja…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

7 Comments

  1. Entah kenapa efek wow nya kurang, barangkali karena desain yang tidak melompat jauh dari gen sebelumnya…. Asli pisan mang, kaayeunakeun desain desain yamaha cenderung main aman….. sieun tikusruk di market jigana nya….hehe

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.