Mau Tes Ride ADV150? Datang Ke Summarecon Mall Bekasi 31 Agustus 2019 Besok

Warungasep.net – Honda ADV150 sudah resmi dirilis oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada pertengahan bulan Juli 2019 kemarin. Kemudian disusul dengan perilisan secara regional di beberapa daerah di Indonesia termasuk salah satunya di Jawa Barat yang ternyata akan digelar pada hari Sabtu besok tanggal 31 Agustus 2019 bertempat di Summarecon Mall Bekasi.

Dan tak hanya sebatas seremonial peresmian biasa, di acara launching Honda ADV150 area Jawa Barat. PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer juga mengadakan event seru baik para pengunjung Mall juga termasuk para komunitas sepeda motor Honda khususnya para warga Bekasi.

Pada perilisan Hond ADV150 untuk Area Jawa Barat besok akan ada beberapa acara diantaranya beragam promo penjualan produk terbaru sepeda motor Honda, ada juga service gratis lalu banyak banget hiburan seperti Dance Competition, Trivia Competition, Arcade Mini Games hingga performance dari beberapa artis ibukota seperti Ponki Barata dll.

Dan yang paling ditunggu pada saat launching motor baru oleh para pengunjung adalah sesi tesride… Jadi buat pemirsa yang penasaran akan sosok Honda ADV150 dan pengen nyoba sensasi bagaimana mengendarai skutik bergaya adventure dari Honda ini bisa langsung kunjungi saja Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2019… Mantap…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!