Yamaha XSR155 Dibikin Motor Flat Tracker ? Begini Tampangnya…

Warungasep.net – Jadi ceritanya guna memikat calon konsumen dan juga sebagai inspirasi modif para pengguna Yamaha XSR155 yang baru dirilis di Thailand bulan lalu, pihak Yamaha Thailand menghadirkan 3 motor hasil modifikasi Yamaha XSR155 dengan 3 gaya berbeda, diantarnya :

Modifikasi Yamaha XSR155 ala Cafe Racer, Mantull Banget…!!!
Modifikasi Yamaha XSR155 Bergaya Scrambler, Ganaass….!!!

Dan satu lagi yang dibahas artikel ini yaitu inspirasi modifikasi Yamaha XSR155 bergaya Flat Tracker, seperti ini tampangnya :

Aliran Flat Trcaker memang gak sebanyak Scrambler atau Cafe Racer peminatnya. Tapi sang modifikator ingin menunjukan jika motor retro sport Yamaha XSR155 ini sangat fleksibel dan bisa dibikin apa saja sesuai selera penggunanya. Dan hasilnya, Yamaha XSR155 dibuat pangling dengan perubahan body yang dirombak habis… Model tanki dibuat lebih mengotak, joknya dibuat ala motor balap lengkap dengan nomor balap disamping body belakang.

Yang menarik adalah striping grafis kota-kota hitam diatas garis putih yang dikombinasikan warna body kuning alias striping bergaya livery special 60th Anniversary Yamaha. Hasilnya Yamaha XSR155 tampil seperti layaknya motor balap jadul yang terlahir kembali… Mantap, semoga kepengen…

Pict : Young Machine
Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.