Suzuki Hayabusa 2020 Rilis di Amerika… Desainnya Gitu-gitu Aja, Yang Berubah Cuma Warnanya…

Warungasep.net – Walaupun tersiar kabar jika Suzuki GSX-R1300 atau yang punya nama populer Suzuki Hayabusa sempat dikabarkan akan didiscontinue dan bahkan tersiar kabar jika salah satu Moge terkencang di dunia ini akan mengalami facelift(beberapa gambar patentnya sempat muncul dan buat heboh baca : Gambar Patent SubFrame Suzuki Hayabusa Facelift Terungkap? ). Tapi ternyata di beberapa negara termasuk di Amerika Suzuki masih mempertahankan Hypersport mereka yang sudah berusia 21 tahun ini, dan bahkan mereka baru melengkapi line up produk baru salah satunya adalah Suzuki Hayabusa 2020, seperti ini penampakannya :

Tidak ada yang berubah pada desain motor ini, masih mempertahankan desain serba bulat dengan lekukan yang khas, body yang super gambot dengan dual knalpot kiri kanan serta desain headlamp mono juga air scoop dibagian samping yang masih sama dengan versi sebelumnya. Pemirsa bisa lihat perbandingannya dengan versi tahun lalu :

Baca : Suzuki Hayabusa 2018

Pemirsa bisa lihat yang baru pada sosok GSX-R1300 MY 2020 ini hanya perubahan warna dimana sekarang warnanya bukan dual tone warna melainkan body yang dibalur dengan satu warna saja dengan striping minimalis bertuliskan Hayabusa juga huruf kanji Jepang yang khas. Pihak Suzuki Amerika menjual motor dengan kubikasi mesin 1300cc 4 silinder inline ini dengan harga $ 14.799 dan dijual dalam 2 pilihan warna antara lain warna merah (Candy Daring Red) da juga warna abu-abu metalic (Metallic Thunder Gray) berikut penampakan foto studionya :

Sumber : Young Machine
Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

5 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.