Cakep Juga Suzuki GSX-R600 2020 Warna Putih Strip Merah

Warungasep.net – Motor sport di kelas Super Sport pabrikan Jepang, hanya Yamaha dan Kawasaki yang sudah menghadirkan facelift daripada Yamaha YZF-R6 juga Kawasaki ZX-6R facelift. Sedangkan Suzuki dan Honda sepertinya kurang serius garap motor sport 600cc 4 silinder ini. Bahkan Honda kabarnya sudah mendiscontinue produknya karena tidak mendukung regulasi emisi gas buang yang makin ketat di beberapa negara. Tapi, berbeda dengan Suzuki nih pemirsa, baru-baru ini Suzuki USA justru telah memperkenalkang super sport Suzuki GSX-R600 versi 2020, sepert ini penampakannya :

Kembaran daripada Suzuki GSX-R750 2020 ini masih mempertahankan desain super sport classic yang khas GSX-R series dengan lekukan yang aerodinamis termasuk desain headlamp mono yang menjadi identitas sedjati sang GSX. Sedikit informasi jika GSX 600cc ini pertama hadir di tahun 1992, dan sama seperti kembarannya(GSX-R750 pertama hadir 1985) desain GSXR600 juga mengalami evolusi desain di tahun 2011, meninggalkan desain tiga headlamp yang unik legendaris menjadi satu headlamp, dan hingga tahun ini supersport Suzuki ini belum mengalami penyegaran desain lagi,

Dan Motor sport yang memiliki spesifikasi mesin 599cc 4 silinder DOHC berpendingin cairan ini memiliki keunggulan fitur elektronic yang canggih juga suspensi Upside down swing arm banana serta velg palang 3 yang legendaris dan masih dipertahankan.

Terkahir, pihak Suzuki Amerika menjual GSX-R600 MY 2020 ini dengan bandrol harga $11,399 dan dijual dalam 2 pilihan warna hitam dan juga warna putih. Yang menarik adalah yang warna putih dengan strip tulisan GSX-R warna merah ini cakep banget nih, cocok buat inspirasi modif GSX-R150 terutama pemiliknya yang ada di Indonesia. Berikut foto studionya :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.