Hasil WSSP300 Portugal 2019 : Galang Hendra Finish ke-8, 3 Rider Ninja Kuasai Podium

Warungasep.net – Walaupun sempat menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi juga menjadi yang tercepat ke-3 pada akumulasi Superpole, pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama yang ikut di gelaran World Super Sport 300cc atau WSSP 2019 yang berlangsung disirkuit Portimao Purtugal memulai balapan di posisi ke-15 akibat menerima hukuman penalty, dan hasilnya pada 11 yang berlangsung Galang yang tergabung dalam team Biblion MotoXRacing dan memacu Yamaha YZF-R3 harus puas finish diposisi ke-8.

Balapan WSSP300 Portugal 2019 sendiri dimenangkan oleh pembalap asal Belanda, Scott Deroue yang berasil finish pertama setelah mengalahkan sang pemimpin klasemen sementara Manuel Gonzales yang finish ke-3 dan sang juara Dunia tahun lalu Ana Carrasco. Jadinya 3 rider Kawasaki Ninja 400 menguasai podium nih pemirsa..

Bahkan, bersama Marc Garcia menjadikan Ninja 400 ini finish diurutan terdepan, sedangkan pembalap Yamaha yang finish paling depan ada pembalap asal Francis Andi Verdoia. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race WSS300 Portimao Portugal 2019

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.