Inikah Gambar Patent CBR1000RR Facelift 2020 ? Pakai Variable Winglet dan Airscoop Ditengah ?

Warungasep.net – Baca judulnya saja pasti pemirsa pada kepo bukan? Tapi aslinya saya juga dibuat penasaran nih, apa benar ini gambar patent calon Honda CBR1000RR FireBlade facelit 2020 ?? Nah, untuk itu kita sama-sama cari tempe ehh tahu maksudnya, hehe… Dimulai dari gambar yang satu ini, cekidot :

Gambar ini saya dapat dari media Japan, Kojintekibikematome… Mereka menyebutkan jika gambar patent cetak biru diatas adalah milik sang Fireblade facelift, tapi apa benar? Kok berubahnya sangat signifikan ya, jika dibandingkan versi sekarang, coba bandingkan :

Patent CBR1000RR Current

Jika dicoba cocokan, hasilnya :

Bandingkan dengan patent CBR1000RR lawas dan versi lawasnya lagi :

Dari beberapa detail sih memang mirip, sebut saja, frame twin spar juga model sing arm. Tapi, melihat fairing, tangki, model subframe hingga body belakangnya kok jauh banget. Yang menarik pada desain patent misterius adalah bagian moncongnya yang mirip dengan model motor sport prototype di Motogp, sebut saja mirip RC213V dengan model front cowl atau moncong depan dengan air scoop di tengah. Berikut foto lainnya :

Jika benar desain patent tersebut adalah milik FireBlade facelift, waah bakalan sangar banget nih, bandingkan perubahannya dibanding versi sebelumnya :

Patent CBR1000RR headlight

Nah, menurut sumber yang sama jika pada desain tersebut calon motor baru ini bakalan punya fitur yang terbilang inovatif, yakni penggunaan variable winglet dimana winglet yang aktif digerakan secara elektronic berdasarkan perintah ECU,berikut skema desainnya :

Untuk detailnya maaf saya gak bisa menjabarkan secara detail, dan saya juga masih ragu ini adalah desain patent CBR1000RR baru, Intinya sih patent yang sudah didaftarkan sejak tahun 2018 ini disinyalir adalah calon produk baru Honda, apa mungkin ini calon Honda RVF1000R yang digosipkan itu? Mungkin pemirsa punya pandangan tersendiri? Monggo komengtarnya…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.