Hasil Race dan Klasemen WSBK Portimao Portugal 2019, Galang Ada Diposisi 9

Warungasep.net – Bisa dibilang WSBK 2019 ini adalah pertarungan sengit antara Kawasaki dan Ducati dengan 2 rider andalan yaitu Jonathan Rea yang sduah 3 kali Jurdun lawan mantan pembalap Motogp Alvaro Bautista yang moncer di ajang balap moge 1000cc. Dan di balapan WSBK 2019 yang digelar di sirkuit Portimao Portugal, Rea dan Bautista bergantian mendapat podium pertama, dari 3 race yang berlangsung di seri ke-10 WSBK 2019.

Rea berhasil menjadi juara di Race-1 yang berlangsung di hari Sabtu kemarin, begitu juga di babak Superpole pembalap Kawasaki ZX-10RR tersebut membuktikan menjadi yang terbaik, namun di Race ke-2 yang berlangsung di hari Minggu(8/9), Alvaro Bautista lah yang berhasil membawa Ducati Panigale V4 R menjadi juara di sirkuit Portugal. Bautista menjadi Juara disusul Rea ke-2 dan pembalap Turki Toprak Razgatlioglu finish diposisi ke-3.

Untuk mengetahui hasil lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Dan walaupun Bautista berhasil menjadi juara, tapi tetap belum bisa menyalip poin yang diperoleh Rea. Sampai seri ke-10 ini Jonathan Rea masih memimpin klasemen sementara WSBK 2019 dengan total poin sebanyak 490 poin, selisih 91 poin dengan Bautista yang bertengger diposisi ke-2 dengan 399, disusul Lowes, VanDer Mark dan Leon Haslam. Sedangkan di kelas WSSP300 2019, pembalap Yamaha Indonesia Galang Hendra Pratama hanya berhasil mengoleksi 44 poin, sedangkan pemimpin klasemen sementara di kelas WSSP 300cc ini masih dipegang oleh pembalap Kawasaki Ninja 400 Manuel Gonzales dengan 128 poin. Berikut hasilnya :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.