Bocor! Tampilan Baru Suzuki Nex II 2020?

Warungasep.net – Hari ini 5ersebar di media social yaitu tampilan baru skutik Suzuki Nex II dengan model striping dan warna baru yang berbeda dengan versi sebelumnya. Bisa jadi model ini akan menjadi model baru Suzuki Nex II 2020, berikut penampakan gambarnya :

Di gambar pertama yang diunggah bro Agoey Weblog tersebut terlihat ada tulisan color line yang juga menampilkan 6 varian warna Suzuki Nex II model baru, 3 diantaranya model standar dengan 3 warna dan strip minimalis antara lain warna hitam, putih dan juga warna baru Jackal Green dengan warna hijau yang unik.

Kemudian ada 3 warna baru Suzuki Nex II tipe Elegant yaitu warna Matt Black, Matt Blue dan satu lagi ada warna merah doff yang diberi nama Matt Bordeux Red, wuuihh keren nih…

Dan ada tipe baru yaitu Suzuki Nex II cross dengan tampilan ala motor adventure yaitu warna biru dan kuning dengan perbedaan memiliki spesifikasi ban semi dual purpose.

Dan 1 lagi adalah Suzuki Nex II tipe fancy dinamic dengan3 warna baru yaitu putih, hitam dan hijau dan kesemuanya memiliki striping grafis yang sporty juga tambahan aksesories dan fitur lampu LED dan socket charger..

Sayangnya untuk bandrol harga belum diketahui karena Suzuki Indonesia belum mengumumkan secara resmi, jadi foto-foto ini baru sebatas bocoran saja..

Semoga berguna…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!