Warungasep.net – Pemirsa tentunya gak susah untuk menebak motor sport fairing yang sedang dipakai sliding oleh pembalap Bristish Super Bike Richard Cooper pada gambar ditas bukan? Pasti banyak dari pemirsa mengira jika motor sport dengan warna merah tersebut adalah Suzuki GSX-R150, tapi ternyata bukan lho pemirsa, hehe… Jadi motor yang mirip GSX-R150 warna merah putih tersebut motor apa dong?

Motor tersebut adalah Suzuki GSX-R125 , motor bergenre sport fairing tersebut adalah kembaran Suzuki GSX-R150 yang dijual khusus untuk para bikers pemula di benua Eropa termasuk di negara Inggris. Hampir semua desain, fitur dan lainnya identik dengan GSX 150cc di Indonesia, karena memang motor yang menjadi pesaing Kawasaki Ninja 125 juga Yamaha R125 2020 tersebut adalah produk asli Indonesia, yang beda cuma mesinnya saja yang hanya 125cc saja… Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat artikelnya di : Harga Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125cc di Eropa Buatan Indonesia Tembus Rp 70jutaan… .

Lalu, apakah Suzuki GSX-R125 dengan warna body yang dominan putih dengan strip berwarna merah yang grafisnya mirip livery Ecstar Motogp ini merupakan striping model baru? Ternyata bukan, melihat ke situs resmi Suzuki UK model GSX-125 disana masih sama dengan versi tahun sebelumnya. Tapi GSX-R125 warna merah putih ini ternyata adalah motor dengan livery khusus untuk event balap.

Yupz, Suzuki UK atau Suzuki Inggris menyelenggarakan event seru-seruan bernama Suzuki BSB stars battle on GSX-R125 yang digelar di sitkuit Karting di Bruntingthorpe Proving Ground. Jadinya para bintang pembalap Suzuki di ajang British Super Bike mengikuti balapan ini diantaranya Luke Stapleford, Bradley Ray, Richard Cooper juga pembalap dari team OMG Racing’s Josh Elliott dan Billy McConnell . Balapan ini dipimpin oleh pembalap senior John Reynold sedangkan pemenang balapan jatuh kepada Josh Elliot.

Nah, untuk melihat keseruan balapannya pemirsa bisa simak galeri fotonya dibawah ini, mungkin bisa jadi inspirasi modif GSX pemirsa, atau bisa jadi warna merah putih ini bisa jadi aspirasi buat Suzuki Indonesia buat nambah varian warna baru kedepannya, hehe…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!