Aplikasi Belipart, Solusi Buat Cari Spartpart Motor Yang Mudah dan Murah !

Warungasep.net – Tentunya kita tahu jika setiap tahunnya jutaan sepeda motor terjual kepada konsumen, itu terbukti pada data yang dihimpun Assosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau AISI yang mengungkapkan jika pada tahun kemarin saja yaitu 2018 selama setahun terjual hingga 6 juta unit sepeda motor (Baca : Data AISI 2018 ).

Nah, salah satu masalah yang biasanya dihadapi para bikers yang jumlahnya jutaan para bikers di Indonesia adalah disaat mereka mengalami masalah ketika akan mengganti sparepart. Ya walaupun memang saat ini banyak bengkel motor yang meningkat seiring dengan banyaknya populasi sepeda motor, tapi beberapa diantara mereka yang malas ke bengkel dan memilih membelinya secara online dan menggantinya sendiri di rumah. Untuk itu ada salah satu penyedia layanan pembelian online sparepart sepeda motor yaitu Aplikasi Belipart . Apa itu Belipart?

Belipart merupakan platform sparepart dan body motor terbesar dan terlengkap di Indonesia. Bikers juga dapat melakukan banyak hal seperti tanya-jawab masalah motor di sosial media Belipart, membaca ulasan produk hingga tips dan trik di blog Belipart. Dengan berlangganan artikel, bikers bisa mendapatkan berita terbaru langsung ke alamat surel secara gratis.

CEO Belipart, Michael Jagadpramana mengungkapkan :

“Kami baru saja mulai. Ada ratusan ribu produk unik di pasar, dan kami berusaha untuk membawanya online ke platform kami. Saat ini, fokus kami adalah pada suku cadang dan body parts. Kedepannya, kami juga akan menawarkan opsi untuk ban, pelek dan aksesoris sepeda motor.” Ungkap Michael.

Di aplikasi atau pemirsa juga bisa kunjungi situs webnya Belipart tersedia banyak banget menu untuk memudahkan kita mencari sparepart sepeda motor yang kita cari, baik itu sparepart ori alias sparepart standar, atau bisa juga cari sparepart variasi atau aksesories buat pemirsa yang hobi oprek atau modif motor. Atau bisa juga cari sparepart aftermarket ketika kita akan menggati part fastmoving seperti ban atau oli motor, lengkap deh…

Aplikasi ini juga digunakan sebagai pemirsa yang susah nyari sparepart sepeda motor langka yang pastinya akan susah nyarinya di bengkel umum, saya pun coba dengan mencari sparepart skutik DVS Dazz, hasilnya :

Wuiih, ternyata ada nih… Jadi cocok banget buat pemirsa yang punya motor rare atau motor langka yang susah nyari sparepart, hehe… Bahkan yang menarik tidak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan para bikers, Belipart tidak menutup kesempatan bagi para pelaku usaha onderdil motor. Keuntungan yang dapat diperoleh pengusaha bengkel selain ketersediaan suku cadang yang beragam, harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Diharapkan dengan melakukan pembelian secara grosir, keuntungan yang didapat semakin besar pula. Karena Belipart menyediakan beragam macam promo dan diskon bagi para penggunananya.

Jadi ini menjadi salah satu kelebihan aplikasi ini, karena ini berarti Belipart ini hadir tak hanya untuk merangkul para bikers tapi juga para pelaku usaha bengkel sepeda motor dalam mencari dan membeli sparepart sepeda motor dengan mudah melalui aplikasi website maupun mobile Android dengan cara download secara gratis di Playstore di smartphone pemirsa atau klik di http://bit.ly/belipart-apk . Karena Belipart berkomitmen untuk memberikan kualitas dan jaminan suku cadang asli. Mantaap…

 

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!