Suzuki Address 125 2020 Rilis di Jepang, Harga Termurah Rp. 29 Jutaan

Warungasep.net – Emang ada ya Suzuki Address 125cc? Bukannya Suzuki Address itu mesinnya 115cc ? Yupz, betul Suzuki Address 2019 versi global yang merupakan produk Suzuki Indonesia yang bahkan di ekspor ke Eropa memang mesinnya 115cc, tapi di beberapa negara salah satunya di Jepang dan Taiwan, Suzuki Address ada juga yang versi 125cc. Dan kemarin Suzuki Jepang malah mengumumkan versi teranyar dari Suzuki Address 125 2020 yang tampil baru dengan strip juga varian warna baru.

Bisa dibilang desain yang diusung Address 125cc ini jauh banget dengan Address 115cc yang ada di Indonesia juga Eropa, Yang sama hanya posisi headlampnya saja yang berada di batok stang. Oh ya, “Suzuki Alamat” 125cc ini desainnya memang agak jadul alias skutik bergaya neo classic dengan bentuk yang serba gambot, yang dipadukan dengan ukuran lingkar velg yang imut, jadi jika Address 115 desainnya lebih sporty dan Modern bergaya Eropa, Address 125 ini desainnya memang agak jadul bergaya skutik Taiwan, terutama bagian depannya yang panjang dan menutup ban depan, alias ban depannya ini tanpa spakbor, mirip seperti sodaranya yaitu Haojue Super Eagle.

Baca : Ini Dia Super Eagle 125 dari Haojue

Untuk fiturnya juga tidak terlalu special ya pemirsa, lampu depan, belakang bahkan lampu seinnya masih bohlam biasa, speedo? Masih analog, kelebihannya ada di bagian bagasi yang lebih luas, terdapat consol box atau bagasi kecil di dek depan, area foot rest depan alias bisa dipake selonjoran, juga terdapat behel belakang yang bisa buat bawa barang. Masih kalah jika dibandingkan sodaranya yaitu Suzuki Swish, belum tahu Suzuki Swish? Cekidot deh :

Baca ; Suzuki Swish 2019 Tampil Dengan Livery Team Ecstar Motogp

Sama seperti si Swish, spesifikasi Address 125 ini mengusung mesin 124cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, dengan bobot yang hanay 109 kg saja, motor ini memiliki power sebesar 6.9 kW atau setara 9.4 Ps pada putaran 7,000 rpm juga torsi 10 N・m pada 6,000 rpm. Skutik ini memiliki ukuran tanki BBM 6 liter dan mampu diajak irit hingga 52 km/liter(hasil pengetesan internal Suzuki), dan yang menarik adalah ukuran bannya dimana memiliki lingkar velg 12 inch untuk depan dengan ukuran 90/90 sedangkan ban belakang 100/90 dengan velg yang lebih kecil yakni 10 inch saja.

Spesfikasi Suzuki Address 125cc 2020

Pihak Suzuki mejual Address 125cc ini dalam 2 tipe yakni tipe standar dengan striping grafis yang sporty serta tipe yang lebih elegan dengan embelem 3D. Dan dijual dalam 6 pilihan warna, berikut foto studionya :

Terakhir, untuk bandrol harga Suzuki Address 125cc di Jepang motor ini seharga 221,400 Yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 29,5 jutaan, itu untuk versi termurah sedangkan versi termahal dibandrol degan harga 226.800 Yen. Semoga kepengen…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep…. Address 125

6 Comments

  1. weitss, asli desainnya 80an banget euy. Desain model seperti ini bakal laku keras…..Tapi di India laku na, hehe…. Mun di Indonesia mah auto jadi bahan ghibah. Dicibir, diolok olok, dilelewe mah, wah cilaka bulak balik lamun masuk indonesia…..Asa jiga entog, lamun dilihat dari pinggir.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.