Warungasep.net – Suzuki Juara di Race Moto3 2019 seri ke-13 yang digelar di sirkuit Misano San Marino. Tapi, Suzuki ini bukan motor Suzuki yang ikut balapan prototype kelas 250cc world championship ya pemirsa, melainkan Suzuki disini adalah nama pembalap Jepang yaitu Tatsuki Suzuki. Pembalap team SIC58 Squadra Corse ini berhasil menjadi pole position sekaligus menyempurnakannya mejadi juara seri di balapan Moto3 seri Misano 2019.

Perjuangan Suzuki sampai ke puncak podium tentu tidak mudah, dengan ketatnya balapan Moto3 Suzuki pun sempat berada diposisi belakang, dan bahkan lawan-lawannya sebut saja Dalla Porta serta Jaume Masia yang sempat memimpin balapan di beberapa lap finish diposisi ke-4. Yang menarik adalah di pertarungan di lap akhir, dimana pasca Masia turun posisi Tatsuki Suzuki langsung kembali memimpin balapan dan tak terkejar hingga garis finish, Sayangnya seandainya Oi Ogura gak jatuh di lap akhir, bisa jadi podium Moto3 ini bisa ada 2 pembalap Jepang tuh pemirsa, sehingga hanya Tony Arbolino dengan McPhee berhasil menghalangi Jaume Masia untu naik podium. Sedangkan sang pemimpin klasemen sementara yaitu Dalla Porta harus puas finish diposisi ke-8 dibelakang pembalap Kommerling Gresini Racing yang disupport Respiro, Gabriel Rodrigo yang finish ke-6.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race Moto3 Misano 2019 dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Comments

  1. Suzuki, selalu memakai motor honda untuk menggapai puncak prestasi nomor satu….hehe, geus jiga kalimat iklan jadul teu mang?

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!