Suzuki Nex II Cross Resmi Dirilis, Skutik Adventure Yang Harganya Cuma Rp. 15jutaan

Warungasep.net – Setelah cukup lama sepi pemberitaan dan gak ada gerak gerik meluncurkan motor baru, akhirnya Suzuki Indonesia mulai menggeliat. Ya walaupun tahun ini memang nihil motor baru, setidaknya Suzuki Indonesia tentunya masih memanjakan konsumen setianya, salah satunya dengan menghadirkan varian baru dari segmen low skutik yaitu Suzuki Nex II yang kini hadir dengan tampilan adventure, Yupz, inilah Suzuki Nex II Cross yang merupakan skutik bergaya penjelajah yang resmi dirilis hari ini…

Suzuki Nex II Cross ini dihadirkan dengan momentum banyaknya generasi muda kekinian yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga, dan untuk itu skutik Suzuki bergaya adventure ini telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14. Dan ini tentunya sesuai dengan Definisi Keren Cara Baru yang menjadi tagline Suzuki NEX II yang tentunya punya beragam gaya dan ekspresi lewat berbagai pilihan varian Suzuki NEX II yang sudah ada sebut saja varian elegant premium, Sporty Runner dan Fancy Dinamic.

Seiring dengan strategi menghadirkan produk yang sesuai dengan generasi muda, Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS memberikan gambaran tentang Suzuki NEX II Cross.

“Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial”. Ungkap Pak Yohan.

Nah, selain kini tampil dengan ban Dual Purpose yang menambah aura gagah sang sktutik. Suzuki Nex II Cross ini juga striping yang menarik, stripingnya udah kayak ala-ala motor sport aventure euy! Tak hanya itu, Suzuki Indonesia juga menghadirkan 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu warna biru atau Trick Blue/Titan Black dan juga warna kuning (Aura Yellow/Titan Black) sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. Dan perlu pemirsa ketahui jika varian skutik adventure Suzuki ini punya dua versi pilihan, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Untuk versi standar atau versi termurah berikut ini penampakan fotonya :

Suzuki Nex II Cross 2020 Standar Version

Sedangkan untu varian Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari. Berikut foto studionya :

Suzuki Nex II Cross 2020 Accessories Version

Terakhir, untuk bandrol harganya juga terbagi dalam 2 varian, diantaranya :

  1. Harga Suzuki Nex II Cross Standar : Rp. 15.400.000.- OTR Jakarta
  2. Harga Suzuki Nex II Cross Accessories Version : Rp. 16.100.000.- OTR Jakarta

Untuk tambahan info mengenai detail fitur, review dan lainnya pemirsa bisa cek di artikel :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.