Warungasep.net – Duaarrr… Kawasaki setiap akan merilis motor baru selalu bikin penasaran dan selalu menjadi kejutan. Tahun lalu, geng Ijo merilis produk all new yaitu 3 sport series 125cc dan 250cc yaitu Kawasaki Z125 juga Ninja 125 dan Kawasaki Z250 facelift . Naah, tahun ini ada motor apa lagi ya? Buat menjawab rasa penasaran, pihak Kawasaki Amerika merilis gambar teaser sekaligus hitungan waktu atau countdown jadwal rilisnya. Dan berikut ini adalah screenshots gambar teaser produk Kawasaki baru :

Dari gambar tersebut ada 3 jadwal momentum perilisan dan dari kesemuanya ada total 9 produk yang terdiri dari produk roda dua, roda empat atau ATV juga jetsky. Nah, dari 3 moment tersebut antara lain pada tanggal 7 Oktober 2019 yang kemungkinan adalah produk domestik Kawasaki di Amerika.

Sedangkan 2 lagi adalah event pameran Tokyo Motor Show atau TMS yang akan digelar pada tanggal 23 Oktober 2019 dan juga EICMA yang digelar di Milan Italia tanggal 04 November 2019. Nah, coba pemirsa perhatikan di ajang TMS nantinya Kawasaki akan merilis 2 motor baru, kira-kira apa ya? Apakah ada yang menebak itu adalah Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder 16 klep yang sudah kita nantikan sejak lama? Hmmm dari siluet bentuk yang dikerudungin itu sih sepertinya memang begenre motor sport fairing ya, hehe…

Jika ada yang belum tahu tentang gosip motor ini bisa baca di artikel : Gosip, Ninja ZX25R Sang “Ninja 250 4 Silinder” Akan Hadir Sebelum Tokyo Motor Show 2019???

Sedangkan pada teaser motor baru Kawasaki yang akan rilis di EICMA 2019, terlihat ada 3 motor baru yang akan siap launching, kalo boleh saya menebak sih dai foto tersebut dari paling bawah sepertinya model motor sport toruing lengkap dengan side box, itu terlihat dari dimensinya yang lebih lebar, kemudian diatasnya ada 2 motor dengan dimensi yan lebih kecil… Hmmm, apakah motor tersebut adalah calon skutik teranyar Kawasaki? Apa Kawasaki J125 dan J300 facelift? Ah…. makin penasaran deh, mending kita tunggu kejutannya nanti…

Baca juga : Gosip Kawasaki Indonesia Mau Jual Skutik Kawasaki J125? Ditunggu Banget!!!!

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!