Jadwal Balap ARRC Sepang 2019, 5 Pembalap AHRT Siap Raih Podium

Warungasep.net – Balapan Asia Road Racing Champonship atau ARRC 2019 sudah memasuki seri ke-6. Dan sirkuit Sepang Malaysia kembali menjadi tuan rumah setelah sebelumnya para pembalap sudah berkeliling Asia dari mulai Thailand, Australia, Jepang hingga China. Nah, balapan ARRC Sepang 2019 akan digelar mulai tanggal 20 sampai Race -1 dan 2 di tanggal 19 dan 20 September 2019. Dan besok, 5 Pembalap AHRT bertekad untuk raih podium tertinggi dan ditengah persaingan ketat para pembalap berbakat dari Asia lainnya.

Ke-5 pebalap AHRT tersebut antara lain :

Di kelas AP250, ada Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansyah… Nah, untuk Irfan kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan total poin 140. Irfan yakin dapat tampil maksimal berkat pengetahuan karakter sirkuit yang telah didapatkan sebelumnya.

“Seri Sepang kali ini sangat penting bagi saya dalam persaingan poin yang sangat ketat untuk merebut juara Asia. Saya akan fokus dan manfaatkan sebaik mungkin pengalaman saya di Sepang ini untuk bisa meraih hasil yang bagus,” ujar Irfan.

Dua pebalap AHRT lainnya pada kelas yang sama juga memiliki semangat juang yang tinggi. Awhin Sanjaya yang bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan total raihan poin 124 dan Lucky Hendriansya di posisi kelima dengan poin 97 optimis dapat meraih podium seri Sepang berbekal pengalaman serta didukung dengan settingan motor terbaikya.

“Saya bertekad tidak akan menyiakan dua putaran tersisa pada AP250 2019, termasuk di Sepang kali ini. Saya akan tampil sebaik mungkin dan memanfaatkan free practice agar dapat settingan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam qualifying practice sehingga memudahkan saya bertarung di barisan depan saat balap nanti untuk raih juara,”ujar Awhin.

“Saya sangat percaya diri hadapi putaran Sepang ini. Selain hasil yang bagus pada putaran sebelumnya di sirkuit ini, saya juga sudah siapkan diri sebaik mungkin. Saya percaya tim akan kembali memberikan settingan terbaik untuk mendukung penampilan maksimal saya di Sepang ini, ” ujar Lucky.

Sedangkan untuk dii kelas Supersport (SS) 600, ada pembalap yang kemarin ikut berlaga di Moto2 yaitu Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens. Andi Gilang yang kini berada di posisi keempat klasemen mencatatkan poin 84. Setelah tampil di Moto2 GP San Marino lalu, pebalap muda asal Bulukumba Sulawesi Selatan ini akan berusaha menapaki podium tertinggi. Sedangkan Rheza yang masih berada di posisi kesembilan kelasemen sementara menargetkan bahwa balap di Sepang besok akan menjadi momentum untuk tampil kompetitif dan bisa bertarung di barisan depan.

“Saya dapat pengalaman berharga tampil di Moto2 GP San Marino kemarin. Hal ini semakin menguatkan spirit saya untuk bisa tampil terbaik di ARRC. Semoga putaran Sepang memberi cerita yang positif buat saya dan AHRT. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Andi.

Nah terkahir tentu pemirsa penasaran bukan dengan jadwal balapnya yang pastinya gak mau ketinggalan balapannya sedikitpun, untuk itu pemirsa bisa lihat jadwal ARRC Sepang Malaysia dibawah in :

Tapi ingat ya jika jadwal diatas adalah waktu setempat di Malaysia, perlu pemirsa ketahui jika disana perbedaan waktunya sekitar 1 jam dengan di Indonesia khsusnya untuk WIB, jadi jika pemirsa lihat jadwal Race 1 mulai dikelas UB150 yang digelar pukul 13.40 waktu Malaysia, maka di Indonesia kita bisa saksikan pada pukul 12.40. Pemirsa bisa lihat jika untyk tanggal 20 mereka hanya melakukan kualifikasi, dan race 1 nya akan digelar besok tanggal 21 September dan race 2 nya tanggal 22 September. Dimulai dengan balapan dikelas UB150 pada pukul 12.40 WIB, kemudian AP250 pada pukul 13.40 WIB dan balapan SS600 pukul 14.20 WIB dan kelas ASB pada pukul 15.15 WIB. Semoga berguna…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.