TVS Ntorq 2020 Race Edition Rilis di India, Pakai Headlamp LED… Harganya Cuma Rp 12jutaan

Warungasep.net – Pabrikan lokal India berlogo kuda merah lagi lari TVS baru saja merilis produk baru yang merupakan facelift daripada skutik andalan mereka yaitu TVS Ntorq 125 yang dimana untuk model teranyar skutik bermesin 125cc yang punya kelebihan fitur SmartXonect yang bisa terkoneksi dengan GPS ini punya fitur baru antara lain headlamp dan DRL serba LED serta striping baru yang beraura balap, Yupz… Inilah TVS Ntorq 2020 Race Edition.

Pemirsa bisa lihat, secara keseluruhan memang fisiknya ini masih mempertahankan desain versi sebelumnya. Dimana memiliki desain khas skutik India dengan body yang gambot, kaki-kaki lebar dengan velg berdiameter kecil juga bagasi yang cukup luas, yang berubah signifikan adalah desain headlampnya yang lebih terlihat futuristik yang dipermanis dengan DRL yang memiliki shape huruf “T” yang merupakan signature dari nama TVS serta striping grafisnya yang terlihat racy dengan livery ala motor balap.

Sebagai tambahan informasi jika skutik ini mengusung spesifikasi mesin 124,7cc 1 silinder berpendingin udara, powernya diklai mencapai 9,7 Ps pada 7500 Rpm dan torsi maksimum mencapai angka 10,5 Nm pada putaran mesin rendah diangka 5500 rpm. Selain itu TVS Ntorq ini memiliki bobot sekitar 116 kg dan kapasitas tanki sebanyak 5 liter BBM.

Terakhir, pihak TVS India membandrol skutik pesaing Honda Grazia, Suzuki Burgman Street dan Aprilia SR125 ini dengan harga INR. 62,995 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 12,7 jutaan… wow tidak mahal, hehe… Dan buat yang belum tahu, jika TVS Ntorq ini juga dijual di Indonesia dan didatangkan secara impor, untuk mengetahui lebih lengkapnya pemirsa bisa baca di :

Baca : Galeri Foto Detail Spesifikasi dan Fitur TVS Ntorq 125cc Indonesia

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.