Hasil Race 1 AP250 ARRC Sepang 2019 : Pembalap Indonesia Juara, CBR250RR Borong Podium!

Warungasep.net – Pembalap Indonesia Irfan Ardiansyah berhasi menjuarai Race 1 AP250 di ajang ARRC Sepang 2019. Pembalap dar team AHRT bernomor balap #16 ini berhasil membawa Honda CBR250RR finish pertama setelah mengalahkan pembalap wanita asal Thailand Muklad Sarapuech yang finish diposisi ke-2 dan juga Rapid Topan yang tampil agresif di lap akhir sehingga berhasil finish diposisi ke-3. Jadi 3 pembalap Indonesia dari 3 team berbeda dan juga negara berbeda berhasil borong podium kelas balap sport 250cc ini.

Balapannya sendiri cukup ketat, Muklada yang mendapat pole position sempat beberapa kali memimpin race dan juga merepotkan tatkala pembalap APHONda Thailand ini berada di belakang. AM Fadly pun di awal lap tampil cukup baik namn sayang di pertengahan balapan satu-satunya rider Indonesia yang memacu Kawasaki Ninja ini sempat melebar saat ditikungan sehingga posisinya turun hingga keurutan ke-8.

Namun, dengan putaran yang masih tersisa satu persatu pembalap didepannya bisa disalip hingga berada di posisi ke-2 berjibaku dengan duo team AHRT dan APHonda. Yang mengejutkan adalah Rapid Topan. Dimana pembalap yang pada seri Zhuhai China kemarin mendapat double winner di race Sepang ini tidak begitu agresif di awal. Tapi sepertinya pembalap yang sempat membalap di Moto2 ini memiliki strategi tersendiri yang dimana di lap akhir, dia tampil lebih agresif dan berusaha mencuri posisi terdepan saat memasuki tikungan terakhir, dan walaupun hanya finish diposisi ke-3 tentunya pembalap team satelit Bike Corner SYS ini berhasil menunjukan jika stareginya itu berhasil.

 

Nah, untuk hasil race 1 AP250 ARRC 2019 pemirsa bisa lihat dibawah ini, dimana dari 8 besar posisi finish teratas didominasi oleh pembalap Indonesia, AM Fadly finish ke-5 dan pembalap Yamaha yang finsih terdepan ada Faerozi dari team YRI yang finish diurutan ke-7, cekidot :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.