Kenalan Dengan TARO TR400, Maxi Skutik 400cc Yang Headlampnya Ala Panigale ?

Warungasep.net – Di Negeri China saat ini sedang digelar pameran terbesar yang tentunya banyak banget motor-motor baru yang dipajang. Diartikel sebelumnya saya sudah bahas tentang Aprilia GPR250 , dan satu lagi motor baru yang tak kalah menariknya adalah produk dari Tai Rong Motorcycle atau yang lebih dikenal dengan brand sepeda motor Taro yang baru saja merilis produk terbarunya yang diberi label Taro TR400 2020 seperti ini penampakannya :

Nah, sebenarnya motor ini adalah versi produksi masal dari motor yang pernah saya ulas spyshotsnya yaitu Taro Naco, buat yang belum baca, monggo :

Baca : TARO NECO GTX-X 300 ? Maxi Skutik Kolaborasi Mocin dan Desainer Prancis Yacouba

Disebutkan di artikel sebelumnya jika setelah mereka sukses dengan produk maxi skutik TARO TR300T pabrikan Tai Rong ini menggandeng desainer asal Prancis Yacouba untuk merancang desain maxi skutik baru yang ternyata tak hanya sebuah renderan saja, tapi sudah diwujudkan menjadi maxi skutik yang nyata.

Belum diketahui berapa harga dan spesifikasi yang katanya maxi skutik Taro TR400 ini memiliki kemiripan desain dengan Ducati Panigale V4 dibagian headlamp dan stoplampnya. Tapi menurut media China Newmotor, Taro TR 400cc ini merupakan maxi skutik lokal dengan kubikasi mesin terbesar dikelasnya.. Mantap… Yang menarik dari maxi skutik yang sepertinya menjadi pesaing Xmax dan Forza dan Suzuki Burgman 400 2020 ini ada bagian fitur dimana selain memiliki lampu serba LED, juga memiliki panel speedometer TFT yang cukup besar, bagian winshieldnya jua terlihat futuristik dengan posisi spion yang berada di tebeng. Nah, pada bagian spionnya ini terdapat lampu sein dan DRL yang unik sehingga terlihat Moge look. Semoga kepengen…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.