Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca AragonGP 2019

Warungasep.net – Marc Marquez kembali tampil sebagai juara di seri ke-14 Motogp 2019 yang digelar di sirkuit Motorland Aragon Spanyol. Dan ini artinya, poin yang didapat sang Spaniard makin kokoh dipuncak klasemen sementar, bahkan gelar Juara Dunia pun semakin dekat dengan beberapa seri yang masih tersisa. Pasca AragonGP 2019, Marquez berhasil mengumpulkan sebanyak 300 poin, selisihnya samoai 98 poin dari Andrea Dovisioso yang menempati urutan ke-2 klasemen sementara dengan 202 poin. Adapun pergeseran posisi terjadi antara Alex Rins yang kemabli menyalip posisi Danilo Petrucci. Dimana sekarang Alex Rins kini berada diposisi ke-3 dengan 156 poin, 1 poin lebih unggul dari Petrucci.

Bagaimana dengan Rossi dan Vinales? Kedua pembalap pabrikan Monster Energy Yamaha tersebut berada diposisi 5 dan 6, dengan Vinales yang lebih unggul. dibawah mereka berdua bertengger para pembalap satelit antara lain Fabio Quartararo yang sepertinya akan menjadi kandidat Rookie of The Year dan ada juga Miller dan Cruthlow. Lalu bagaimana dengan posis Jorge Lorenzo? Pemirsa bisa cek urutannya dibawah ini L

Klasemen Motogp 2019

Lanjut ke kelas Moto2, dimana Alex Marquez masih bertengger dipuncak klasemen. Tapi berbeda dengan sang kakak yang memiliki gap jauh dengan lawannya, perolehan poin Alex hanya terpaut 38 poin dari posisi ke-2 klasemen sementara yang ditempati Joreg Navarro. Alex saat ini mengoleksi sekitar 213 poin, sedangkan Navarro 175 poin.

Terakhir di kelas Moto3, yang jadi pemuncak klasemen sementara masih ditempati Lorenzo Dalla Porta, tapi posisinya ternacam oleh Aron Canet pasca kemenangan tadi pembalap Spanyol tersebut berhasil mengoleksi sebagayk 182 poin, 2 poin lebih sedikit dari pembalap Italia, Dalla Porta. Untuk melihat hasil lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Klasemen Moto2 2019

Klasemen Moto3 2019

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.