Race 2 AP250 ARRC Sepang 2019 : 3 Pembalap Indonesia Podium (CBR250RR Juara, Ninja ke-2, R25 ke-3)

Warungasep.net – 3 pembalap Indonesia dari 3 pabrikan berbeda berhasil borong podium di Race 2 AP250 ARRC Sepang 2019. Mereka adalah pembalap team AHRT Awhin Sanjaya yang berhasil menjadi juara dengan Honda CBR250RR, disusul AM Fadly dengan Kawasaki Ninja 250 FI yang finish ke-2, dan ke-3 ada pembalap Yamaha R25 dari team ONEXOX TKKR SAG team Reynaldo Ratukore. Ke-3 pembalap Indonesia ini finish pertama setelah berjibaku dengan pembalap AP Honda Thailand Muklada Sarapuech yang sayangnya secara dramatis terjatuh di tikungan terakhir menjelang garis finish di last lap.

Muklada terjatuh

Balapannya sendiri seru banget, aksi overtake tersaji di setiap lap dan bahka setiap tikungan. Beberapa pembalap silih berganti berada diposisi terdepan ada yang juara di race 1 kemarin yaitu Irfan Ardianyah dan rekan setimnay Awhin Sanjaya juga pembalap Kawasaki AM Fadly, begutu juga dari pembalap satelit ada Rapid Topan dan Reynaldo Ratukore yang satu-satunya pembalap Yamaha yang konsisten berada di barisan depan. Mereka secara bergilir silih berganti mencoba menaklukan satu-satunya pembalap Wanita asal Thailand Muklada Sarapuech yang tampil lebih dominan sejak awal.

Dan seperti biasa, dibalapan ARRC siapapun yang konsisten berada didepan bukan berarti dia yang bakal jadi juara. Seperti Rapid Topan, pembalap yang sempat double winner di AP250 seri Zhuhai China ini terjatuh di lap terkahir, begitu juga dengan Muklada, bahkan ia terjatuh setelah keluar di tikungan terkahir menuju garis finish. Dan uniknya lagi, yang finish di urutan terdepan ini adalah 3 pembalap dari 3 pabrikan yang berbeda, sayangnya pembalap Yamaha R25 yang podium tersebut bukan dari team pabrikan Yamaha Racing Indonesia, melainkan dari team negeri tetangga hehe…

Untuk hasil lengkap AP250 Race 2 ARRC Malaysia 2019, pemirsa bisa simak dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.