Race Moto2 Aragon 2019 : Pembalap KTM Juara, Marquez Ke-3, Sam Lowes ke-5 dan Gerry Salim Finish ke-29

Warungasep.net – Start diposisi ke-3, secara menakjubkan pembalap team RedBull KTM Ajo Brad Binder berhasil menjadi juara di gelaran Moto2 Aragon 2019. Juara Dunia Moto3 asal Afrika Selatan ini mendominasi balapan dan tak terkejar dari lap awal hingga akhir. Yang menarik adalah pertarungan antara adiknya Marc Marquez yakni Alex Marquez dan adiknya Valentino Rossi, Luca Marini. Sayangnya, ditengah pertarungan mereka dibayangi pembalap Speed Up Jorge Navarro bahkan Navarro berhasil finish diposisi ke-2 setalah mengalahkan Alex Marquez juga menggagalkan podium Luca Marini di Moto2 2019 seri ke-14 ini.

Nasib kurang beruntung didapat Augusto Fernandez, disaat perebutan poin pembalap Flexbox HP 40 tersebut mengalami crash namun masih bisa melanjutkan balapan dan finish diposisi ke-22 .Sementara pembalap lainnya sebut saja Sam Lowes, pembalap yang didukung oleh sponsor Indonesia, Federal Oil dan Respiro ini finish diposisi ke-5.

Dan tentunya pemirsa penasaran dengan hasil yang direngkuh pembalap Indonesia Gerry Salim bukan? Pembalap asal Surabaya yang tampil sebagai pembalap pengganti Dimas Ekky tersebut finish diposisi ke-2 terakhir alias diposisi ke-29. Untuk lebih lengkapnya simak hasilnya dibawah ini:

Hasil Race Moto2 Aragon 2019

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.