Begini Penampakan CFMoto CF250SR dan Benelli Leoncino 800 Versi Produksi Masal

Warungasep.net – Tempo lalu salah satu pabrikan Mocin CFMoto memperkenalkan calon produk baru yang merupakan produk pertama mereka bergenre sport bike yang diberi label CFmoto CF250SR (Baca : CFMoto CF250SR Penantang Baru Sport Fairing 250cc Keren dari Tiongkok ). Tapi motor tersebut baru diperkenalkan dalam bentuk purwarupa alias prototype. Namun tak beberapa lama kemudian, motor ini sedangkan melakukan pengetesan jalanan, tapi justru bukan di China melainkan di India (Baca : Spyshots CFMOTO 250SR Versi Produksi Masal, Gak Jauh Beda Dengan Konsepnya! ). Dan baru-baru ini saya dapatkan lagi penampakan utuh daripada sang sportbike 250SR ini dalam bentuk versi produksi masal, seperti ini fotonya :

Gambar yang dishare kawan kita Vanhoe Rage ini memperlihatkan sosok CF250 SR versi street legal yang sudah pakai lampu depan, spion serta sudah terdapat juga jok belakang model terpisah. Nah, sosok SR250 ini bocor disebuah situs patent di negeri Tiongko, dimana motor ini sudah terdaftar oleh produsen otomotif Zhejiang ChunFeng dengan nama produk CF250-6A. Beberapa spek motor sport pesaing KTM RC250 juga CBR250R ini juga bocor, diantaranya 165 kg, dll sayangnya untuk spek mesinnya tidak diketahui namun dikalim mampu mencapai topspeed 128 km per jam. Untuk lebih lengkapnya tengok dibawah ini :

Nah, selain CFmoto SR 250cc, Vanhoe juga memberikan bocoran tentang calon produk baru dari Benelli. Pabrikan asal Italia-China ini terpergok sudah mendaftarkan produk bermesin 754cc, motor ini bergenre sport retro dan tentu kita akan menebak jika ini merupakan versi tertinggi dari varian Leoncino series. Seperti inilah penampakan Benelli Leoncino 800cc :

Betuknya kita perkirakan gak jauh beda dengan adik-nya yaitu Benelli Leoncino 500 juga Leoncino 250cc Versi 2019 . Mengusung konsep motor retro modern yang tampil dengan lampu bulat LED, suspensi upside down dan juga jok belakang yang classic. Dari data yang bocor terkuak motor yang seperinya akan menjadi pesaing Yamaha XSR700 juga Kawasaki Z900RS ini akan mengusung kubikasi mesin 754cc. Berikut data spesifikasi detailnya :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

3 Comments

  1. Bos seriusan itu 18 km/jam larinya..

    Mesin masih 1 silinder kan.. ninja sl mono aja 27,6 ps top speed 150-160 km/jam klo bisa 180 km/jam itu udah top speed 250cc 2 silinder..

    Setau ane kubikasi 250cc 1 silinder top speed 180 km/jam itu udah ganti ecu racing dan knalpot racing + open filter (ninja sl mono).. mohon koreksi

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.