Aprilia SR MAX 250cc Resmi Dirilis, Maxi Skutik Italia Yang Harganya Cuma Rp. 54 Jutaan

Warungasep.net – Dipasar Asia, selain maxi skutk 300cc juga dipasarkan maxi skutik dikelas 250cc. Produk yang masuk di kelas ini salah satunya adalah Yamaha dan Honda menghadirkan Xmax 250 juga Forza 250 yang juga dipasarkan di Indonesia. Dan sekarang giliran pabrikan Italia Aprilia nih yang ikut masuk di kelas maxi skutik seperempat liter dengan menghadirkan produk terbaru mereka yang diberi nama Aprila SR Max 250 2020. Motor ini diperkenalkan pada pembukaan pameran China International Motorshow Expo ke-17 di negeri China kemarin.

Motor ini dirilis bersamaan dengan varian sport bike Aprilia dikelas 250cc yaitu Aprilia GPR250 yang sduah saya bahas di artikel sebelumnya. Oh ya, Aprilia Max SR 250 ini sebenarnya memiliki kemiripan desain dengan versi diatasnya yaitu SR Max 300cc yang rilis akhir tahun lalu. Buat yang belum tahu lihat perbandingannya :

Baca : Aprilia SR Max 300

Secara desain fisik memang gak beda jauh dengan versi 300cc. Bedanya mungkin terlihat dari desain muffler dimana XSR Max 300 lebih menengadah keatas dan covernya berwarnasilver, sedangkan untuk versi 250cc pakai cover berwarna hitam. Untukyang lainnya sama, Desain headlamp dual keen eyes yang memiliki sedikit aura RSV4 yang kas. Bodynya yang gambot, body belakang yang sporty serta windshield yang adjustable juga fitur-fiturnya terbilang modern, seperti rem ABS, lampu serba LED, dan yang menjadi kelebihan maxi skutik 250cc Italia ini ada pada fitur panel speedometernya yang sudah full TPT Display 7 inch. Makin keren lagi karena sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi smartphone dan media entertainment lainnya,bahkan si panel speedomternya ini bisa dipakai nonton Video.. wuiih asyik nih…

Bagaimana dengan spesifikasi, motor yang merupakan hasil kerjasama pabrikan Piaggio Italia dan Zong Shen China ini mengusung mesin 250cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan dan pakai sistem Fuel Injection dari Marelli. Sayang untuk power dan torsinya belum di ketahui nih pemirsa. Namun menurut media China Newmotor, untuk harga Aprilia SRMAX 250 ini dibandrol dengan harga CNY 26,800 Renminbi atau jika dirupiahkan sekitar Rp 54jutaan..

wuih ebih murah dari Xmax lokal disini dong? hehe… Dan erikut ini adalah fito studionya semoga kepengen…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.