Suzuki Nex II 2020 Resmi Dirilis harga termurah Rp. 15jutaan

Warungasep.net – Tepat hari ini di daerah Boulevard Kelapa Gading Jakarta PT. SIS resmi merilis produk baru mereka untuk mengisi line up terbaru skutik di Indonesia yaitu dengan menghadirkan Suzuki Nex II 2020. Terdapat 2 pilihan warna baru yaitu warna Jackal green yang masuk kedalam jajaran tipe Nex II tipe standar dan juga Bordeoux Red Matt yang masuk kedalam tipe Elegant dan elagant Ptemium.

Selain dua warna batu tersebut Suzuki juga menghadirkan Suzuki Nex II Cross dengan tampilan adventure yang menyematkan tampilan striping bergaya pertualang dan ban semi dual purpose yang terdiri dari 2 pilihan warna yakni biru dan kuning.

Tak hanya itu, Suzuki juga menyegarkan tampila baru tipe Suzuki Nex II yang sudah ada dengan striping baru yang lebih keren sesuai dengan selera konsumen bikers yang semakin dinamis, salah satunya warna dan striping baru suzuki Nex II tipe Fancy Dinamic berwarna hitam strip orange.

Dan info untuk harga Nex II terbaru diatas ternya amengalami update nih pemirsa, untuk datar harganya biaa cek dibawah ini :

Pemirsa bisa lihat jika harga Nex II ternurah berada dikisaran Rp. 15.350 jutaan untuk versi standar, sedangkan termahak yaitu Nex II fabcy dinamic dengan tambahan aksesories juga fitur laampu LED dan socket charger dibandrol lebih mahal yakni Rp. 16.050.000. Semoga berguna…

Baca yang menarik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Smash FI 2020 Punya 3 Warna Baru, Motor Bebek Termurah Rp. 16 Jutaan – WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!