Spyshots Jelas KTM RC390 Facelift, Headlamp dan Fairingnya Berubah

Warungasep.net – Pabrikan asal Austria KTM terpergok sedang melakukan pengetesan motor baru, dan ini kali keduanya penampakan motor baru mereka terkuak setelah sebelumnya juga ssmpat terlihat melakukan pengetesam motor yang sama di Jerman. Walaupun begitu motor ini bukan produk all new melainkan produk facelift daripada motor sportbike KTM global yang mengisi line up di kelas light weight sport yaitu KTM RC390 yang ternyata mengalami facelift terutama di sektor desain headlamp dan fairing. Apa saja yang berubah? Monggo lihat fotonya dibawah ini :

Pemirsa bisa perhatikan jika calon RC390 versi baru ini memiliki desain fairing yang lebih ramping, terlihat lebih sederhana dibanding pendahulunya, tapi sepertinya dibuat lebih aerodnamis. Pemirsa juga bisa perhatikan desain headlampnya berubah.

Jika RC390 versi sekarang memiliii dual headlamp projie dengan moncong ala paruh bebek, naah RC390 baru ini justru hanya memiliki single headlamp, dan tampang depannnya atau front cowlnya dibuat kebih kalem, gak terlalu agresif seperti pendahulunya

Pemirsaa juga bisa lihat desain body belakangnya yang masih terlihat minimalis, dan ada perubahan di sektor subframe yang sepertinya berbeda, karena tidak terlalu banyak besi saling silang yang sepertinya guna membuat bobotnya menjadi lebih ringan.

Sedangkan dibagian mesin, sepertinya masih sam dengan versi sebelumnya juga sepeeti versi nakednya KTM Duke 390 dimana memiliki desain knalpot konvensional(bukan underbelly) dan bagian bawah tidak tertutup cover undercowl.

Dengan penampakan tersebut sepertinya motor baru KTM yang sepertinya untuk edisi 2020 ini aakan segera rilis dalam waktu dekat, bisa jadi Intermot atau Eicma 2019 menjadi moment perilisan perdananya, kita tunggu saja..

Be the first to comment

Komen Gratis !