Honda Scoopy Baru Rilis di Thailand, Pakai Velg 14 Inch… Warna Pink Paling Unyu!

Warungasep.net – Thailand memang selalu menjadi trendsetter setiap mereka merilis produk baru, terutama soal trend warna sepeda motor yang dimana setiap tahunnya mereka selalu memiliki trend warna baru tersendiri. Seperti apa yang mereka lakukan pada tampilan baru Honda Scoopy, kemarin Pihak AP Honda Thailand merilis 3 tipe baru Honda Scoopy-I 2019(Nama Honda Scoopy FI versi Thailand) yang punya pilihan warna baru yang unik, salah satunya ada varian warna pink yang lucu dan yang menarik adalah disaat Scoopy baru yang tentunya hadir di Indonesia sudah mengaplikasikan velg berukuran 12 inch, naah di Thailand sana, skutik bergaya Retro Fashionable ini masih pakai velg berukuran 14 inch.

Tapi tentunya mereka masih memiliki varian Scoopy dengan velg 12 inch, bedanya jika yang 12 inch menggunakan velg cast wheel bertapak lebar, naah Scoopy dengan velg 14 inch model velgnya menggunakan model spoke wheel alias velg jari-jari. Waah, sepertinya sesuai banget nih dengan karakter konsumen disana yang sepertinya demen banget dengan style modifikasi Thailook, hehe…

Nah pihak AP Honda Thailand merilis Scoopy-I dengan mesin 110cc esp berpendingin udara ini dalam 3 tipe, antara lain tipe 12 club, tipe Prestige dan tipe Urban Team. Jika tipe 12 club bisa dibilang mirip dengan Scoopy versi Indonesia dengan velg 12 inch dan ban tubeless dan jok berwarna coklat, tapi memiliki tampilan warna yang lebih banyak dengan strip yang lebih sporty. Sedangkan 2 tipe lainnya masing-masing menggunakan velg 14 inch, tapi dengan perbedaan tampilan warna dan striping. Utuk tipe Urban team ada warna biru dan pink, sedangkan yang tipe prestige punya pilihan warna red matte yang elegan dan mewah.

Dan yang menarik, Scoopy-I yang memiliki fitur unggulan speedometer kombinasi analog dan digital, power socket charger, Answerback system dan juga bagasi luas yang muat helm ini terdapat total 9 pilihan warna, dan untuk foto studionya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Scoopy-i 12 Club

Scoopy-i Prestige

Scoopy-i Urban Team

Unyu juga ya yang warna pink? 😀 Terakhir, pihak AP Honda Thailand membandrol Honda Scoopy-I 2019 ini dengan harga THB 48,100 atau setara Rp. 22,7 jutaan, itu untuk versi standar yaitu versi Urban Team sedangkan tipe Prestige dan 12 Club lebih mahal yakni mencapai THB 51,700 atau sekitar Rp. 24,4 jutaan.. wuiih mahal juga ya? Apakah masih ada yang bilang motor AHM kemahalan? hehe…

Oh ya sebelum Honda Thailand merilis Scoopy baru diatas, mereka terlebih dahulu merilis Scoopy versi special edition berlivery Boneka, penasaran? Baca infonya dibawah ini :

Baca :Ada Scoopy Baru di Thailand, Apa Saja Bedanya ?

-posts tag=”scoopy” post_per_page=”10″]

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.