11 Warna Suzuki NEX II 2020 – Galeri Foto, Fitur, Spesifikasi dan Perbandingan Harga

Warungasep.net – Demi memanjakan konsumen sepeda motor Suzuki yang menginginkan produk skutik murah, nyaman dan juga punya kelebihan fitur yang sangat berguna buat berbagai aktifitas terutama para generasi muda yang aktif, tak tanggung-tanggung PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis skutik terbaru mereka yaitu Suzuki Nex II 2020 dalam 11 pilihan warna… Wah banyak banget ternyata, naah tentunya pemirsa penasaran banget kan tentang apa saja perbedaan dari produk sebelumnya, apa saja warna barunya dll. Untuk itu saya akan coba jabarkan bagaimana spesifikasi, fitur serta perbandingan harga dari varian skutik entrylevel Suzuki di Indonesia ini…

Spesifikasi Suzuki Nex II 2020

Suzuki Nex II versi terbaru ini masih mengusung mesin mesin 113cc 1 silinder SOHC 2 klep berpendingin udara, dengan ukuran bore dan stroke skutik baru Suzuki dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) ini mampu menyalrkan tenaga sebesar 6,7 Kw atau setara 9,1 PS pada putaran 8 ribu RPM, sedikit lebih rendah dibanding Nex lawas yang mampu mencapai power 8,9 Kw di RPM yang sama, sedangkan torsinya mencapai 8,5 Nm pada 6000 RPM. Tapi walaupun begitu, Nex II ini punya kelebihan pada konsumsi BBM, karena walaupun dengan kapasitas tanki bensin yang sebesar 3,6 Liter, tapi Suzuki mengklaim NEX II sanggup menempuh jarak hingga 176,4 KM.. atau sekitar 49km/liter… Mantap..

Selain itu ukuran ban juga lebih besar dari Nex lawas yakni 80/90-14 untuk ban depan dan 90/90-14 untuk ban depan. Gound Clereance-ya juga cukup tinggi yakni sekitar 15cm sehingga aman melewati polisi tidur nih pemirsa, serta bobotnya juga paling ringan yakni hanya 93 kg saja… Yang menarik untuk versi Nex II Cross sudah pakai ban tubeless sehingga memiliki velg yang berbeda dengan varian Nex II lainnya.

Fitur Suzuki Nex II 2020

Fitr unggulan daripada Suzuki Nex II ini antara lain suspensi yang empuk pake banget, jok pengemudi yang rendah lalu tombol starter yang lebih mudah dengan sekali tekan langsung nyala, punya bagasi yang lumayan dibawah jok, kompartemen atau bagasi kecil didepan, area floor board atau pijakan kaki yang lebih luas sera punya fitur lampu depan LED, striping body LED dan juga power socket charger khusus untuk Nex II tipe Elgant Premium dan juga Fancy Dynamic.

Baca juga : Review Suzuki Nex II Dibawa City Touring Di Kemacetan Kota Bandung

Nah, PT. SIS menjual Nex II versi terbaru ini dalam 4 tipe dan terbagi dalam 11 pilihan warna, Untuk tipe Standar punya 3 warna yaitu warna Jackal Green atau hijau tosca, lalu warna putih dan juga hitam. Tipe in punya striping yang lebih fresh dan sporty. Lalu ada tipe Elegant dan Elegant Premium yang hadir dengan 3 warna yani warna Black Matte, Matte Blue dan yang terbaru ada warn Bordeaux Mat Red atau merah doff yang elegan dengan emblem 3D, dan 2 tipe lagi ada tipe Fancy Dinamic yang lengkap dengan aksesories seperti lampu LED dibagian depan dan body samping serta warna-warna dengan grafis tribal yang keren dan terakhir adalah Suzuki Nex II Cross yang sebenanya sudah rilis terlebih dahulu pekan lalu. Untuk lebih detailnya pemirsa bisa liat galeri fotonya dibawah ini :

Suzuki Nex II 2020 tipe Standar :

Suzuki Nex II 2020 tipe Elegant dan Elegant Premium :

Suzuki Nex II Cross tipe standar dan Full Accessories

Suzuki Nex II 2020 tipe Fancy Dynamic

Terakhir, untuk bandrol harga Suzuki Nex II termurah berada diangka Rp. 15jutaan, sedangkan untuk tipe termahal dengan harga yang tembus angka Rp. 16jutaan. Untuk detail perbedaan harganya simak dibawah ini :

  • Harga Suzuki Nex II baru 2020 tipe termurah (tipe tipe standar, Nex I Cross standar dan Elegant Standar) = Rp. 15.350.000
  • Harga Suzuki Nex II tipe Elegant Premium (warna Mat Black, Mat blue dan Bordeaux Mat Red) = Rp. 15.800.000
  • Harga Suzuki Nex II tipe termahal (Tipe Fancy Dynamic dan Nex II Cross full accessories) = Rp.16.050.000

Kesemua harga tersebut adalah khsusu harga OTR Jakarta, sedangkan untuk daerah lainnya tentu akan menyesuaikan.. Nah, biar lebih detailnya pemirsa bisa cek langsung Videonya dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.